Skip to main content

Misteri Kuno yang Terlupakan di Dunia

Misteri Kuno yang Terlupakan di Dunia

Misteri Kuno yang Terlupakan di Dunia - Kerap kita mendengar misteri-misteri yang belum tersingkap, walau sebenarnya keberadaannya berdekatan dengan kita. Walau misteri-misteri itu jadi popular, tetapi kadang-kadang kita abaikan apa yang ada dibaliknya, lantaran kurangnya akses untuk memperoleh info itu serta menyerahkannya pada beberapa ilmuwan. Tersebut diambil dari uniknya. com misteri-misteri kuno yang beberapa besar orang sudah melupakannya (terlebih memecahkannya) bahwa mereka pernah ada :



1. Rongorongo 

Misteri Kuno yang Terlupakan di Dunia


Walau beberapa orang yang tahu perihal Moai di Easter Island, tetapi sedikit yang tahu perihal misteri yang lain terkait dengan Easter Island. ‘Rongorongo’ yaitu bhs tulisan yang susah di baca dari beberapa masyarakat awal di daerah itu. Rongorongo dikira misterius lantaran tak ada tetangga golongan oceania yang memakai bhs tulisan. Bhs ini nampak di seputar th. 1700an, walau sayangnya hilang sesudah beberapa penjajah Eropa awal melarangnya dikarenakan oleh kaitan-kaitannya dengan akar pagan beberapa masyarakat asli disana.



2. Helike Kota yang Hilang 

Misteri Kuno yang Terlupakan di Dunia


Pada akhir era ke-2 Masehi, penulis Yunani, Pausanias menulis suatu narasi perihal bagaimanakah (4-500 th. pada awal mulanya?) di satu malam saat gempa kuat menghancurkan kota besar Helike, dengan Tsunami yang menyapu habis apa pun yang ada di kota besar yang pernah maju itu. Kota itu, ibu kota dari Achaean League, yaitu pusat beribadah yang dibaktikan pada dewa kuno Poseidon, dewa laut.

Tak ada jejak orang-orang legenda yang dijelaskan di luar tulisan-tulisan Yunani kuno hingga th. 1861, saat seseorang arkeolog temukan duit yang dikira datang dari Helike – suatu koin perunggu dengan kepala Poseidon. Pada th. 2001, sepasang arkeolog berupaya temukan reruntuhan Helike dibawah lumpur serta kerikil-kerikil pesisir itu, serta sekarang ini tengah memadukan bangkit serta kejatuhan mendadak dari apa yang sudah jadi Atlantis “sebenarnya. ”



3. Mayat Berlumpur 

Misteri Kuno yang Terlupakan di Dunia


Misteri ini bahkan juga dapat jadi suatu permasalahan untuk beberapa penyelidik legenda dari CSI serta semacamnya! Mayat-mayat berlumpur ini yaitu beberapa ratus mayat kuno yang diketemukan terkubur di seputar rawa-rawa utara serta lahan-lahan basah di Eropa Utara. Sebagian mayat ini mempunyai sinyal penyiksaan serta “kesenangan” era pertengahan yang lain, yang bikin sebagian peneliti memiliki pendapat bahwa korban-korban yg tidak mujur ini yaitu hasil dari pengorbanan ritual.



4. Robohnya Golongan Minoan 

Misteri Kuno yang Terlupakan di Dunia


Golongan Minoan populer lantaran legenda Theseus serta Minotaur, tetapi kenyataannya golongan ini adalah warisan dari peradaban yang pernah besar serta lebih menarik. Walau banyak sejarahwan berkonsentrasi pada kejatuhan Kerajaan Roma, robohnya golongan Minoan, yang menempati pulau Crete, yaitu suatu misteri yang sama bila tak semakin besar. Tiga 1/2 th. lantas, pulau itu digoncang oleh suatu ledakan vulkanik besar di Pulau sampingnya Thera.

Beberapa arkeolog temukan buku-buku catatan yang tunjukkan bahwa golongan Minoan terus bertahan sepanjang 50 th. sesudah ledakan itu, saat sebelum pada akhirnya mereka betul-betul menghilang. Teori-teori perihal apa yang mengakhiri mereka sudah berkembang dari mulai debu vulkanik yang menutupi pulau itu serta menghancurkan seluruhnya hasil panennya hingga ke orang-orang lemah yang pada akhirnya tersingkirkan oleh serbuan beberapa golongan Yunani.



5. Batu Carnac 

Misteri Kuno yang Terlupakan di Dunia


Tiap-tiap orang pernah mendengar perihal Stonehenge, tetapi cuma sedikit yang tahu Batu Carnac. 3000 batu megalitik ini tersusun dalam barisan yang prima selama 12 km. di pesisir Brittany di Barat Laut Perancis. Mitologi di seputar batu-batu itu tunjukkan bahwa setiap batu yaitu tentara Roma yang dirubah jadi batu oleh Merlin Sang Penyihir. Usaha-usaha penjelasan ilmiah tunjukkan bahwa batu-batu itu mungkin saja adalah alat deteksi gempa yang rumit. Jati diri golongan Neolithic yang bangunnya tidaklah di ketahui.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj