Skip to main content

7 Jalan Indonesia yang Sering Kecelakaan Karena Mitos Hal Ghaib

Jalan Indonseia yang sering kecelakaan - Kecelakaan beruntun yang kerap berlangsung terakhir ini sangat mengagetkan kita lantaran tetap harus berlangsung peristiwa yang menyeramkan itu bagaimanapun panduan keamanan yang sudah diperingatkan serta dibentangkan di jalan jalan itu. Hal semacam ini kerap memutarbalikan bahwa kecelakaan itu disebebkan oleh hal gaib. Jalan jalan mana sajakah yang kerap berlangsung kecelakaan beruntun di Indonesia yang diakui ada unsur mistisnya?

berikut adalah 7 Jalan Di Indonesia yang sering kecelakaan karena hal ghaib :


1. Jalur Tol Cipularang 

7 Jalan Indonesia yang Sering Kecelakaan Karena Mitos Hal Ghaib


Jalan tol Cipularang juga kerap dimaksud jalur maut yakni jalan seringkali berlangsung kecelakaan di indonesia lantaran biasanya kecelakaan yang berlangsung di sini serta menyebabkan korban jiwa. Jalan tol ini menghubungkan kota Jakarta serta Bandung. Tidak sama dibanding jalan tol lain biasanya, jalan tol Cipularang tak membentang lurus, tetapi jalan ini berkelok-kelok sesuaikan dengan pegunungan yang dilaluinya.

Konon daerah pegunungan yang dilewati oleh jalan tol Cipularang dahulunya yaitu tempat bersarangnya makhluk-makhluk gaib hingga unsur mistisnya sangatlah kental. Daerah riskan kecelakaan yaitu pada km 90 s/d km 100. Di selama km itu, kita bisa lihat patung kepala macan serta kera yang peruntukannya masih tetap menaruh misteri. Mungkin saja anda masih tetap teringat kecelakaan yang menerpa istri Saipul Jamil pada 2011 silam yang merenggut nyawanya pas di selama km itu.


2. Jalur Tol Jagorawi 

7 Jalan Indonesia yang Sering Kecelakaan Karena Mitos Hal Ghaib


Salah satu jalan tol tertua di Indonesia dengan panjang 46 km. yaitu Jalan tol Jagorawi. Jalan ini di bangun pada th. 1973 untuk menghubungkan kota Jakarta, Bogor serta Ciawi. Penerangan yang masih tetap kurang mencukupi di sebagian titik dan laju kendaraan yang melebihi batas kecepatan dikira juga sebagai pemicu paling utama biasanya kecelakaan di jalan tol ini. Di jalan tol inilah juga Dul, anak bungsu dari pasangan Ahmad Dhani Maia Estianty ikut serta kecelakaan maut yang menewaskan 6 orang.


3. Jalan Pantura 

7 Jalan Indonesia yang Sering Kecelakaan Karena Mitos Hal Ghaib


Jalan Pantura, urat nadi di pulau Jawa yang menghubungkan 3 propinsi di Jawa yakni Jawa Barat, Jawa Tengah serta Jawa Timur. Jalan ini terhampar selama utara pulau Jawa. Tetapi dibalik fungsinya yang sangatlah kritikal ini, Jalan Pantura nyatanya mempunyai beberapa daerah hitam serta kerap dijuluki jalur tengkorak lantaran biasanya kecelakaan maut yang berlangsung di jalur ini. Sekali lagi mahkluk halus dikira juga sebagai pemicu kecelakaan-kecelaan itu. Kelompok lain memiliki pendapat bahwa arwah penasaran korban Pantura juga sebagai pemicunya.


4. Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis 

7 Jalan Indonesia yang Sering Kecelakaan Karena Mitos Hal Ghaib


Jalan paling utama juga yang menghubungkan propinsi Jawa Barat serta Jawa Tengah hingga jalan ini senantiasa ramai dilewati kendaraan. Jalan yang disebut yaitu Jalan Jenderal Sudirman di Kabupaten Ciamis. Di jalan ini juga cukup kerap berlangsung kecelakaan, pemicunya dari mulai argumen logis seperti jalan yang alami penurunan s/d argumen mistis ada sosok hantu wanita kenakan pakaian serba merah yang menunggui jalan itu.


5. Jalur Cadas Pangeran, Sumedang 

7 Jalan Indonesia yang Sering Kecelakaan Karena Mitos Hal Ghaib


Jalur Cadas Pangeran bakal kita temui dalam perjalanan dari Bandung menuju Sumedang. Daerah ini adalah daerah perbukitan serta kerap berlangsung longsor. Sesuai sama namanya, di selama jalan ini terdapat banyak batu cadas. Biasanya kecelakaan yang mengonsumsi korban jiwa menyebabkan jalur ini dimaksud salah satu jalur paling angker di lokasi Jawa Barat.

Beberapa orang-orang setempat meyakini ada sosok hantu wanita cantik yang bisa bikin ingindara kendaraan bermotor jatuh ke jurang serta tewas. Terkecuali kecelakaan, di daerah ini dapat kerap berlangsung pembunuhan sadis, bahkan juga kerapkali mayat diketemukan dalam keadaan mengenaskan.


6. Tanjakan Emen Bandung 

7 Jalan Indonesia yang Sering Kecelakaan Karena Mitos Hal Ghaib


Biasanya berlangsung kecelakan jalan raya yang mengonsumsi korban jiwa di lokasi Tanjakan Emen kelihatannya cukup bikin beberapa orang memikirkan bahwa daerah ini jadi berhantu. Hingga menurut mitos yang beredar, anda mesti melempar 2 batang rokok ke tepi jalan bila tidak mau alami peristiwa seram waktu melewati daerah ini. Sebagian orang yang tidak melempar rokok alami peristiwa aneh seperti kendaraan yang mendadak mogok serta lihat sosok penampakan hantu anak kecil. Well, bisa yakin atau tak.


7. Jalan Munjul, Garut 

7 Jalan Indonesia yang Sering Kecelakaan Karena Mitos Hal Ghaib


Jawa Barat juga mempunyai jalan yang cukup kerap berlangsung kecelakaan yakni di Jalan Munjul daerah Garut. Bila dirata-rata dalam satu minggu dapat berlangsung 3 kecelakaan. Beberapa orang-orang di sana menyampaikan bahwa pemicu kecelakaan itu yaitu gardu listrik tua yang dikira mengganggu pemakai jalan. Tetapi beberapa orang-orang lain menyampaikan bahwa kecelakaan itu dikarenakan oleh kehadiran makhluk halus yang mengganggu.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj