Skip to main content

7 Pria yang Terlahir Cantik

7 Pria yang Terlahir Cantik - Pria identik sekali dengan ketampanan serta maskulinitas, tetapi apa yang terjadi bila seorang pria berparas ayu atau cantik seperti seorang wanita? Nah, di bawah ini yaitu beberapa pria yang terlahir cantik alami tanpa ada operasi muka.
Memanglah ada beberapa pria cantik ini yang melakukan operasi, tetapi bukanlah muka tetapi operasi kelamin atau trans gender. Siapa sajakah mereka? Inilah ke 7 pria yang terlahir cantik tersebut

1. Darrel Ferhostan 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Seorang jenis androgyny, yakni jenis model yang menggaburkan batasan gender pada pria serta wanita. Darren pria kelahiran 16 November 1991 ini berkebangsaan Indonesia ternyata. Berarti dia jenis Androgyny pertama dari Indonesia, mungkin saja.

2. Nong Poy 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Pria asal Thailand ini memanglah terlahir dengan paras cantik, tetapi juga sampai karakter serta mentalnya. Nong Poy pria cantik kelahiran 1984 ini mengambil keputusan untuk jadi wanita, dengan operasi trans gender pada umur 17 tahun. Tetapi tanpa ada operasi muka, bila diperhatikan, masih tetap tampak garis “kejantanan” di berwajah.

3. Kiyosi Sakurazuka 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Beberapa penggemar Cosplay pasti sudah tidak asing dengan pria cantik yang satu ini, ya Cowok asal China ini sering tampil dengan dandanan ala Cosplayer wanita, ya karna berwajah yang cantik itu, bahkan juga kekasihnya juga kalah cantik dengan dirinya.

4. Herojaejoong 

7 Pria yang Terlahir Cantik


Meskipun Korea sangat populer dengan operasi plastiknya, bahkan juga sudah di buat jadi sumber devisa oleh pemerintahannya, tetapi Hero terlahir cantik alami tanpa ada terkena opersi sedikitpun, ya setidaknya itu pengakuannya. Hero yaitu seorang aktor sekaligus penyanyi serta kerapkali bikin beberapa wanita iri dengan wajahnya.

5. Kayo Satoh 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Masih tetap dari Asia, kali ini giliran Kayo Satoh, terlahir juga sebagai pria yang cantik rupawan, membuatnya mulus jadi seorang model. Tetapi sayang, dia mesti ikuti jejak Nong Poy, lakukan perubahan kelamin.

6. Andrej Pejic 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Kali ini giliran Andrej Pejic, Pria yang semula kariernya juga sebagai pelayan restoran cepat saji ini, lalu mengambil keputusan untuk geser ke Australia dari Belanda serta jadi seseorang Jenis, tetapi cukup unik dia mengiklankan pakain dalam wanita, walau sebenarnya dia seorang pria, mungkin saja karna berwajah yang cantik itu yang membuatnya berani lakukan hal itu dan ya, pada akhirnya dia populer.

7. Michalina Manios 

7 Pria yang Terlahir Cantik

Dan yang terakhir ada Manios, tetapi keadaan Manios agak sedikit tidak sama dengan ke 6 pria yang lain, dia terlahir berkelamin ganda, tetapi dokter menyampaikan, sejatinya dia yaitu seseorang pria karna dipandang dari jumlah hormonalnya. Serta pada akhirnya dia ikuti jejak Nong Poy serta Kayo, melakukan operasi kelamin.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj