Skip to main content

Begini Cara Bikin Tulisan Berwarna di Clash of Royale


Siapa yang tidak kenal game online Clash Of Clan (COC) hasil produksi SuperCell yang mendadak booming beberapa tahun belakangan hingga detik ini. Game ini dimainkan oleh jutaan orang di berbagai belahan dunia dan menghasilkan keuntungan yang sangat besar bagi SuperCell. Tidak mau berpuas diri, lagi-lagi SuperCell mengeluarkan game terbarunya yang bernama Clash of Royale. Game ini kembali booming dan naik daun di tahun 2016 ini. Dalam Clash of Royale, Anda bisa menunggu chest terbuka, menyusun beragam kartu, menggunakan beragam strategi untuk memenangkan pertandingan, mengejar trofi dan sebagainya. Tidak hanya gamenya, game ini juga sedang trend dengan tampilan teks warna warninya. Bagi Anda yang masih baru dalam permainan, cara bikin tulisan berwarna di Clash of Royale adalah sebagai berikut. 

Cara Bikin Tulisan Berwarna di Clash of Royale yang Sedang Trend


1. Nickname Berwarna



Pembuatan nickname yang berwarna dilakukan untuk menarik perhatian pemain lain karena warna akun yang berbeda akan memberikan kesan mencolok. Pemain yang memiliki nickname berwarna umumnya ingin terlihat lebih eksis di hadapan pemain yang lain dengan menunjukkan eksistensinya lewat nickname warna. Cara bikin tulisan berwarna di Clash of Royale dalam bentuk nickname sebenarnya cukup mudah, pertama, tulis kode di chat yang tersedia. Kode tersebut adalah <c1>NICKNAME</c>. Ada 3 hal yang perlu diketahui mengenai nickname ini. Pertama, Penulisan nickname berwarna dapat dipilih dari angka 1-100. Kedua, pemilihan warna bisa dilakukan melalui nomor yang tersedia. Ketiga, warna nickname bisa diganti kembali namun jumlah karakter yang sebelumnya maksimal 16 karakter akan berkurang menjadi 7 karakter saja.

2. Nama Clan Berwarna

Jika sebelumnya lebih bersifat pribadi, pembuatan nama clan yang berwarna dilakukan untuk menarik perhatian clan lain. Penggunaan nama clan yang berwarna ini juga dilakukan untuk membuat clannya menjadi lebih eksis di dunia game dibandingkan clan lainnya. Cara bikin tulisan berwarna di Clash of Royale dalam bentuk nama clan adalah dengan kode <c3>NAMA CLAN</c>. Namun, kekurangannya jika nama clan berwarna adalah nama clan Anda yang terdiri dari huruf abjad tidak akan ditemukan di pencarian. Pilihan warna dalam hal ini adalah Merah (2), Hijau (3), Biru tua (4), Biru muda (5), Pink (6), Kuning (7) dan Merah tua (8).

3. Deskripsi Clan Berwarna


Dalam hal deskripsi clan berwarna, penggunaan warna ini berfungsi untuk meningkatkan daya kreatifitas dalam membuat deskripsi clan yang menarik dan unik. Terutama, jika Anda menjadi staff klan, tampilan clan yang lebih beda tentu bisa menarik perhatian banyak pemain. Cara membuat deskripsi clan agar menjadi warna warni juga sama mudahnya dengan yang sebelumnya yaitu dengan menggunakan kode <cFFF3333>DESKRIPSI</c> pada chat.
 

4. Chat Clan Berwarna

Penggunaan chat clan berwarna juga banyak dilakukan oleh pemain game clan, hal ini karena chat yang warna warni tentu akan menghasilkan obrolan yang lebih menyenangkan dan mengasyikkan antar sesama pemain game. Selain itu, pemain juga ada yang sengaja membuat chat clan berwarna agar terlihat lebih gaul. Cara bikin tulisan berwarna di Clash of Royale dalam bentuk chat clan adalah dengan kode <cFFF3333>TEXT</c>.


Bagaimana mengenai cara bikin tulisan berwarna di Clash of Royale ini? menarik bukan? Anda tidak hanya bisa memainkan gamenya yang mengasyikkan tetapi Anda juga bisa tampil lebih keren dan eksis dengan penggunaan beberapa hal berwarna di atas. Cara membuatnya juga sangat mudah bagi siapa saja. Tunggu apalagi, langsung coba sendiri mengubah berbagai hal di game lebih berwarna. 

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj