Skip to main content

4 Smartphone murah yang asik buat main game Pokemon Go

Smartphone untuk main Pokemon Go – sebuah game besutan pengembang Niantic yaitu Pokemon Go kini sedang menjadi perhatian para gamers di seluruh dunia, bukan hanya karena nama besar Pokemon yang terkenal akan monster-monsternya, namun yang membuat game ini berbeda dari pada game smartphone lainnya adalah cara bermainnya. Menggunakan layanan GPS sebagai akses atau cara menemukan kumpulan monster yang harus ditangkap dan koleksi, tidak hanya mengumpulkan monster ketika sudah berada di level 5 para pemain bisa bertarung satu sama lain.

Sebuah game interaktif ini memang sedang menjadi buah bibir para gamers di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia, walaupun belum secara resmi dirilis di Indonesia namun sudah banyak gamers yang memainkannya, dendan trik download khusus. Nah sayangnya game ini tidak bisa di mainkan di semua smartphone, hanya smartphone tertentu saja yang spesifikasinya memenuhi syarat. Dan berikut ini adalah 4 smartphone yang asik untuk bermain game Pokemon Go.

4 SMARTPHONE UNTUK MAIN POKEMON GO

1 ) Xiaomi Redmi 3

Harga    : Rp 1.875.000


Salah satu produsen smartphone android asal china ini memang sering memberikan kejutan pada setiap produk yang mereka luncurkan. Spesifikasinya yang gahar dan harganya yang terjangkau membuat smartphone ini diburu oleh banyak orang. Dan dengan spesifikasi yang gahar tadi tentunya sangat asyik untuk bermain Pokemon Go.

Spesifikasi :

Layar    
IPS 5 inci HD 720p
GPU
Adreno 405
OS
Android 5.1 Lollipop
Memori               
RAM 2 GB/16 GB
Kamera
13 MP & 5 MP
Baterai 
4100 mAh
Chipset
Qualcomm Snapdragon 616 Octa-Core 1.5 GHz Corex-A53

2 ) Infinix Note 2


Harga    : Rp 1.950.000


Selanjutnya ada Infinix Note 2 yang memilki spesifikasi yang tidak kalah gahar, baterainya yang kuat dan prosesornya yang tinggi menjadikan smartphone ini sangat memenuhi syarat untuk memainkan game berat sekelas pokemon go.

Spesifikasi :

Layar    
IPS 5.9 inci HD 720p
GPU
Mali-T720MP3
OS
Android 5.1 Lollipop
Memori               
RAM 2 GB/16 GB
Kamera
13 MP & 2 MP
Baterai 
4040 mAh
Chipset
MediaTek MT6753 Octa-Core 1.3 GHz Cortex-A53

3 ) Lenovo Vibe P1 Turbo

Harga    : Rp 3.900.000


Memiliki prosesor snapdragon 615 dengan RAM 3GB yang tertanam pada perangkat ini, membuat Lenovo Vibe P1 Turbo sangat cocok untuk bermain game pokemon Go. Ditambah lagi bateranya yang sebesar 5000mAh, membuat para gamers tidak perlu takut akan kehabisan daya.

Spesifikasi :

Layar    
IPS 5.5 inci Full HD 1080p
GPU
Adreno 405
OS
Android 5.1 Lollipop
Memori               
RAM 3 GB/32 GB
Kamera
13 MP & 5 MP
Baterai 
4040 mAh
Chipset
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Ouad-Core 1.5 GHz Cortex-A53

4 ) Infinix Hot Note

Harga    : Rp 1.699.000


Didukung dengan RAM 2 GB dan chipset MediaTek MT6592 memnuat smartphone yang satu ini sangat cocok untuk bermain game seberat pokemon Go, dijamin bermain akan lebih nyaman dan lancar dengan Infinix Hot Note. Terlebih harga perunitnya tidak sampai 2 juta.

Spesifikasi :

Layar    
IPS 5 inci HD 720p
GPU
Mali-450
OS
Android 4.4 KitKat
Memori               
RAM 2 GB/16 GB
Kamera
8 MP & 5 MP
Baterai 
4000 mAh
Chipset
MediaTek MT6592 Octa-Core 1.4 GHz Cortex-A7


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj