Skip to main content

3 Cara Mudah Convert Video YouTube ke mp3 99% Work


Ketika sedang menyaksikan video di YouTube, terkadang kita ingin menikmatinya di rumah tanpa harus terhubung dengan internet. Sebenarnya, hal ini memungkinkan untuk dilakukan karena terdapat beberapa cara convert video YouTube ke mp3 dengan mudah. Karena video yang ditampilkan merupakan video online, maka proses ini juga akan membantu kita dalam mengunduh video tersebut. Ekstensi mp3 sendiri tergolong format yang kompatibel, baik untuk penayangan dari ponsel pintar maupun dari laptop. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila banyak pengguna yang lebih memilih format mp3 ketimbang format lainnya.

Cara Convert Video YouTube ke mp3 tanpa Software


Ketika mengunduh video dari YouTube secara langsung, terkadang kita tidak sengaja mengunduhnya dalam format lain seperti 3gp, flv, atau ekstensi lainnya. Beberapa format video memang memungkinkan kita untuk menayangkannya dari laptop atau ponsel pintar. Sayangnya, format tersebut terbilang kurang ringkas. 

Ini berarti bahwa berkas video tersebut memiliki ukuran yang cukup besar dibandingkan dengan berkas video dengan format mp3. Untuk mengatasi hal ini, Anda perlu mengunduh software tertentu dan mengonversikannya menjadi format mp3. Karena hal ini tidak praktis, banyak pengguna yang lebih memilih untuk menggunduh video YouTube tanpa menggunakan software. Berikut ini adalah tiga situs yang sering digunakan untuk keperluan tersebut.

1 ) Keepvid




Cara convert video YouTube ke mp3 yang pertama adalah menggunakan Keepvid. Situs ini memang ditujukan untuk mengunduh segala jenis video yang ada di YouTube. Pengembang situs ini mengklaim bahwa Keepvid mampu mengunduh lebih cepat dibandingkan dengan situs lain. 

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi alamat resminya di keepvid.com. Setelah itu, salin dan tempelkan url video yang ada di YouTube ke kolom isian di situs Keepvid. Klik pada tombol download di samping kolom isian. Keepvid akan memproses alamat tersebut dan memberikan pilihan format video yang akan diunduh. Apabila Anda menghendaki format lain selain mp3, situs ini juga menyediakan berbagai format lain. Kelebihan lainnya adalah ketersediaan resolusi yang dikehendaki.

2 ) YouTube-mp3




Selain menggunakan Keepvid, cara convert video YouTube ke mp3 yang lainnya adalah dengan memanfaatkan keberadaan situs YouTube-mp3. Dari nama situs ini, tentunya Anda akan menyadari bahwa situs ini secara eksklusif mengunduh video dari YouTube sekaligus mengonversikannya ke dalam format mp3. 

Setelah menyalin alamat url dari video yang ada di YouTube, Anda hanya perlu menempelkannya di kolom isian pada situs youtube-mp3.com. Klik pada tombol Convert Video yang berada di bagian bawah kolom isian. Selanjutnya, situs ini akan memproses alamat url tersebut. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya.

3 ) Video2mp3




Situs terakhir yang dapat digunakan untuk keperluan ini adalah situs video2mp3. Alamat resmi dari situs ini adalah video2mp3.net. Sebenarnya, cara convert video YouTube ke mp3 yang satu ini tidak jauh berbeda dengan kedua situs sebelumnya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin dan menempelkan alamat url video yang ada di YouTube ke dalam kolom isian di situs tersebut. 

Klik pada tombol jingga bertuliskan Convert yang terletak di samping kolom isian. Diperlukan waktu selama beberapa detik tergantung pada koneksi internet Anda untuk memproses video tersebut. Setelah itu, akan muncul tombol download. Klik pada tombol ini untuk mengunduh video yang bersangkutan.

Itulah tadi beberapa cara convert video YouTube ke mp3 yang dapat Anda pergunakan. Secara umum, semuanya memiliki kesamaan prosedur. Prosedur yang hanya memerlukan proses menyalin dan menempel url video YouTube tentunya sangat mudah untuk dilakukan. Pastikan Anda memiliki konektivitas internet yang stabil untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj