Skip to main content

5 Teknologi Paling Terbaru CCTV 2018

5 Teknologi Paling Terbaru CCTV 2018

Teknologi terbaru CCTV - Perkembangan teknologi sekarang ini sudah berkembang sangat pesat. Terlebih lagi dengan munculnya teknologi AI ( artificial inteligent) yang membuat segala sesuatunya lebih mudah dan terkontrol. Sistem AI ini sudah diaplikasikan di berbagai bidang seperti sistem keamanan, obat – obatan, militer dan teknologi industri produk.

Teknologi AI ini merupakan teknologi yang berdasarkan pada kecerdasan buatan yang telah tercipta dari komputer untuk menyelesaiakan tugas – tugasnya dalam membantu aktifitas manusia. Salah satu penerapan teknologi AI ini ada di kamera pengawas atau CCTV. Teknologi ini membuat CCTV dapat melakukan sistem kontrol sendiri bahkan mampu membuat keputusan sendiri tanpa ada campur tangan pihak operator ( manusia). Pada artikel ini akan membahas 5 teknologi terbaru CCTV 2018.

Di industri keamanan, kamera pengawas atau CCTV tetap menjadi primadonanya. Apalagi saat ini teknologi CCTV berkolaborasi dengan sistem AI atau kecerdasan buatan agar mampu memberikan sistem keamanan yang maksimal bagi penggunannya. Selain itu sistem AI ini yang telah terpasang di CCTV akan memudahkan pengguna dalam mengolah data secara digital.

Kondisi ini terlihat terdapat beberapa fitur AI yang ada di teknologi CCTV antara lain fitur face recognition, license plate recognition, dan people counting. Dengan menggunakan kamera pengawas ini mempermudahkan dalam mengidentifitasi pelaku tindak pidana kriminal. Berikut ini 5 teknologi paling terbaru CCTV 2018, antara lain:

1 ) Kamera Hawk Eye

Salah satu teknologi terbaru CCTV yang masih hangat diperbincangkan terkait teknologi CCTV ini adalah penggunaan kamera hawk eye di beberapa produk CCTV. Kamera ini memiliki tingkat keakuratan yang tinggi sehingga mampu merekam dalam berbagai situasi dengan berbagai sudut pandang karena kamera ini mampu bergerak sendiri dengan bantuan sistem artifial intetligent. Kamera ini dilengkapi dengan fitur face recognition atau pengenal wajah sehingga mampu mengenali beragam wajah diantara 60 ribuan orang.

2. CCTV dengan kualitas 7K

Salah satu kemajuan teknologi CCTV saat ini yaitu mampu merekam pergerakan objek dengan kualitas gambar 7 K. Teknologi CCTV ini yang telah berkolaborasi dengan sistem AI membuat kamera pengawas ini lebih peka sehingga mampu merekam data wajah seseorang maupun pelat kendaraan seseorang. Dengan mengunakan teknologi yang beresolusi 7 K membuat hasil rekaman lebih bagus dan jelas.

3 ) Kacamata CCTV canggih

Teknologi CCTV ini sudah beralih ke penggunaan secara personal, terbukti adanya berita dari negara Tiongkok bahwasannya dengan menggunakan teknologi CCTV berbasiskan kacamata mampu menangkap buronan mereka. Kacamata tersebut telah teraplikasikan fitur face recognition yang mampu mengenali para pelaku tindakan kriminal.

4 ) Teknologi CCTV Turbo HD 5

Teknologi terbaru CCTV ini diluncurkan oleh perusahaan hikvision dengan dua kelebihan utamanya yaitu colorvu dan acusense. Dimana colorvu memberikan kelebihan berupa tampilan gambar yang lebih cerah dan jelas bahkan dalam kondisi gelap mampu memberikan gambar yang jelas dan tidak samar – samar. Sedangkan untuk kelebihan acusense yaitu adanya teknologi deep learning untuk meningkatkan keakuratan dalam mendeteksi suatu objek. Selain itu teknologi ini sudah tersimpan secara cloud computing sehingga apabila terjadi sesuatu yang tidak diharapkan pada DVR ( digital video recorder) maka tidak perlu khawatir masih ada data penyimpan di cloud. Selain itu penyimpanan secara cloud tidak ada batasaan kapasitasnya.

5 ) Kamera CCTV berteknologi Super Starlight

Teknologi CCTV yang lagi hangat diperbincangkan saat ini adalah teknologi CCTV dengan super starlight. Teknologi ini mampu merekam objek bergerak pada suatu tempat yang memiliki pencahayaan kurang. Hasil dari rekaman ini tetap berwarna dan tampak jelas dan tidak samar- samar atau buram. Selain itu teknologi ini juga mampu mengkompres data sehingga mampu menghemat storage dan bandwidth.

Demikianlah penjelasan terkait 5 teknologi terbaru CCTV 2018. Bagi anda yang ingin memasang kamera pengawas atau CCTV maka sebaiknya anda dapat berkunjung ke toko online kami. JakartaCCTV menyediakan beragam security system dari kamera pengawas atau CCTV. Produk yang kami sediakan berkualitas dan tahan lama. Kami memberikan garansi hingga dua tahun serta jaminan backup unit selama produk diservis. Jangan ragu lagi hubungi kami dengan berkunjung ke website resmi kami www.jakartacctv.co.id.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj