Skip to main content

Aplikasi IP Camera Terbaik Untuk PC dan Android

Aplikasi IP Camera Terbaik Untuk PC dan Android

Di era digitalisasi seperti saat ini, sudah tidak asing lagi dalam mempermudah aktifitas kehidupan manusia. Salah satu teknologi digitalisasi yang sekarang ini lagi booming adalah teknologi CCTV. Teknologi CCTV ini sudah banyak bermanfaat untuk menjaga keamanan baik di instansi pemerintah, swasta maupun rumah pribadi. Perkembangan teknologi CCTV ini mulai dari IP camera dengan kualitas yang mampu mengambil objek bergerak secara jelas baik siang maupun malam dengan didikung fitur tambahan inframerah sampai kemampuan dalam monitoring lokasi yang terpasang kamera CCTV dengan aplikasi IP camera

Kemampuan monitoring ini didasarkan pada kemudahan pengguna dalam mengakses informasi tersebut mulai dari monitor yang terhubung langsung dengan DVR (digital video recorder), menggunakan PC atau laptop yang telah terinsal aplikasi CCTV bahkan anda dapat dengan mudah memantau lokasi tersebut hanya deengan menggunakan smartphone anda tapi terlebih dahulu sudah terinstal aplikasi tersebut. Pada kesempatan ini di artikel ini akan membahas tentang aplikasi IP camera terbaik untuk PC dan android.

Aplikasi IP camera ini membantu anda dalam memudahkan anda dalam lmengakses informasi terkait lokasi yang telah terpasang CCTV. Dengan memilih aplikasi IP camera terbaik maka anda akan mednapatkan kalitas rekaman yang berkualitas dan jelas atau tidak ngeblur. Anda dapat menggunakan aplikasi IP camera ini untuk PC dan Andorid. Berikut ini beberapa manfaat IP camera terbaik untuk PC dan andorid untuk PC dan android, antara lain:

1. Camera Viewer Pro

Salah satu aplikasi IP camera terbaik ini melalui bantuan PC untuk mengoperasikannya. Keutamaan aplikasi ini dapat mengontrol penggunaan dayanya hanya 0% -1% sehingga anda lebih hemat daya listrik namun fungsi dan kemampuan kamera CCTV tetap stabil dan berkualitas.

2. Contacam

Aplikasi IP camera yang berbasis PC ini juga tidak kalah hebat dengan aplikasi camer viewer pro. Aplikasi Cantacam ini mampu merekam objek yang bergerak sebagai animasi SWF. Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini tidak dijual alias gratis. Namun apalikasi Contacam ini juga memiliki kekurangan yaitu pengaturan jadwal pada aplikasi ini yang terbatas.

3. Neticam Studio

Neticam Studio merupakan aplikasi IP camera yang juga berbasis PC dimana personal computer menjadi media untuk melihat rekaman kamera CCTV. Kelebihan aplikasi Neticam Studio ini adalah terdapat banyak fitur dan juga terdapat prokonfigurasi untuk mempermudah konfigurasi. Aplikasi Neticam Studio ini memiliki banyak fitur seperti NAS, sinkronisasi rekaman ke cloud, pengenalan plat dan deteksi audio.

4. IP Cam Viewer Basic

IP Cam Viewer Basic ini merupakan salah satu aplikasi CCTV untuk memonitor kamera CCTV yang sudah terpasang di suatu tempat. Aplikasi ini digunakan untuk smartphone Android. Oleh sebab itu, dimanapun dan kapanpun anda ingin mengetahui kondisi rumah yang telah terpasang CCTV maka dapat dengan mudah anda memonitornya melalui smartphone anda. Anda hanya tinggal membuka aplikasi ini di smartphone anda dan hubungkan smartphone anda dengan jaringan internet. Jika jaringan internet anda cepat maka akan mudah mengetahui lokasi yang ingin anda ketahui kondisinya.

5. IP Webcam

Selain sebagai monitor untuk kamera CCTV yang telah ditempatkan di lokasi tertentu, aplikasi IP webcam yang berbasis smartphone dapat menjadikan smartphone anda menjadi kamera CCTV. Pada aplikasi IP webcam ini memiliki fitur – fitur seperti merekam video, streaming audio, hingga mampu mendeteksikan pergerakan yang ditangkap oleh kamera.

6. Web of Cam

Aplikasi IP Camera terbaik yang berbasiskan smartphone android mampu menghasilkan gambar yang berkualitas. Cara menggunakan aplikasi web of cam ini biasanya digunakan di ruang keluarga, toko maupun ruang kerja. Meskipun aplikasi web of cam ini digunakan melalui smartphone android namun aplikasi ini juga dapat digunakan melalui PC kalian dengan menghubuni PC anda di jaringan internet.

Demikianlah penjelasan terkait aplikasi IP camera terbaik untuk PC dan android. Bagi anda yang berencana untuk memasang CCTV beserta aplikasi sebagai supporting system, anda tidak perlu ragu dan segera hubungi kami. Kami dari JakartaCCTV melayani jual perangkat CCTV seperti IP camera, DVR (digital video recorder) dan paket CCTV. Produk yang kami tawarkan sangat beragam dan berkualitas. Bukan hanya itu, produk kami harganya murah namun tetap menjaga kulitas dan awet. Oleh sebab itu, jangan ragu lagi, silahkan hubungi kami melalui situs resmi kami www.jakartacctv.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj