Skip to main content

Tes Kecocokan Kamu dan Pasangan Berdasarkan Tanggal Lahir Disini!


Sudah kodratnya bagi manusia untuk selalu penasaran dengan kehidupan yang sedang di jalani dan juga masa yang akan datang. Maka dari itu, tak heran jika banyak pasangan yang mencoba tes kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir. Memang, yang namanya jodoh tidak bisa ada yang menebak. Meskipun begitu, banyak orang yang pastinya berharap bahwa pasangannya saat ini adalah jodohnya di masa depan. Dengan berkembangnya teknologi, tes kecocokan bahkan bisa dilakukan di internet. Pasalnya, sudah banyak situs-situs yang menyediakan tes kecocokan dengan berbagai metode seperti tanggal lahir, nama lengkap, bentuk wajah, kesukaan, dan lain sebagainya. Tak hanya mengetes kecocokan dengan pacar, tes-tes tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk mengetes kecocokan dengan artis idola, mantan, gebetan atau sahabat juga bisa dilakukan. Anda penasaran? Berikut adalah beberapa metode yang dilakukan untuk mengecek kecocokan dengan orang yang dikasihi berdasarkan tanggal lahir.

Tes Kecocokan Pasangan Berdasarkan Tanggal Lahir Berdasarkan Metode yang Digunakan


1 ) Buku primbon



Primbon merupakan salah satu metode untuk mengetes kecocokan yang sudah terkenal sejak jaman dulu dengan menggunakan buku. Bahkan, sampai saat ini metode ini masih digunakan oleh para orang tua yang menganut budaya masyarakat Jawa. Banyak sumber yang mengatakan bahwa pemahaman terkait primbon ini sebenarnya merupakan perpaduan antara budaya Jawa dengan fengshui dari Cina sehingga hasilnya lebih akurat. Saking dipercayanya buku primbon ini, ada banyak situs yang menyediakan ramalan primbon untuk tes kecocokan.

2 ) Weton



Tes kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir selanjutnya adalah menggunakan metode weton. Weton ini sering digunakan oleh masyarakat Jawa untuk mengets kecocokan tanggal lahir antara dua insan. Disamping itu, weton juga biasa digunakan untuk menentukan tanggal pernikahan di adat Jawa. Saking dipercayanya, ada saja pasangan yang gagal menikah karena dianggap tidak cocok berdasarkan metode weton ini. Metode ini menggunakan tanggal lahir untuk menentukan kecocokannya.

3 ) Zodiak



Tes kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir ketiga adalah menggunakan zodiak. Siapa yang tidak kenal dengan metode paling populer saat  ini? ya, zodiak memang lebih sering digunakan untuk mengetes kecocokan oleh para pasangan muda. Ramalan bintang dilakukan berdasarkan tanggal dan bulan kelahiran. Disamping dapat mengetes kecocokan, zodiak juga bisa digunakan untuk meramal pekerjaan, kondisi keuangan, percintaan dan lain-lain. Banyak sekali media yang menyediakan ramalan zodiak ini, mulai dari majalah, program TV, radio dan lain sebagainya. Bahkan ada juga yang menawarkan ramalan zodiak ini melalui SMS berlangganan.

4 ) Aplikasi kalkulator cinta



Tes kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir keempat adalah menggunakan aplikasi kalkulator cinta. Seperti yang sudah diketahui, sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi unik yang bisa dimanfaatkan untuk mengetes kecocokan bersama pasangan. Caranya cukup mudah karena hanya perlu mengetikkan tanggal, bulan dan tahun lahir Anda dan pasangan. Maka hasil tes kecocokan akan langsung muncul dengan cepat. Selain menggunakan tanggal lahir, aplikasi ini juga bisa mengetes berdasarkan nama lengkap.

Berikut tadi merupakan beberapa metode yang dilakukan untuk mengetes kecocokan dengan pasangan berdasarkan tanggal lahir. Namun, perlu diingat bahwa metode-metode tersebut adalah buatan manusia sehingga tidak luput dari kesalahan. Cocok tidaknya pasangan bukan didasarkan atas ramalan atau tes kecocokan, melainkan dari bagaimana cara pasangan tersebut menyatukan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Demikian ulasan mengenai tes kecocokan pasangan berdasarkan tanggal lahir berdasarkan metode yang digunakan. Semoga bermanfaat untuk Anda dan pasangan.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj