Skip to main content

Innovation F18 Akses Kontrol Murah + Mesin Absen, Harga Cek Disini!

Dewasa ini proses perkembangan teknologi telah berkembang pesat. Hal ini terbukti dengan munculnya produk – produk teknologi yang membantu menyelesaikan permasalahanya. Salah satu permasalahan yang tidak terlepas dari kehidupan manusia adalah terkait keamanan. Oleh sebab itu teknologi ini menghasilkan produk untuk meningkatkan keamanan atau yang lebih dikenal sebagai security system. Salah satu teknologi security system yang sekarang ini yang lagi hit adalah akses kontrol murah dengan merk innovation F18.

Akses kontrol merk innovation F18 ini merupakan mesin absensi keluaran terbaru dengan fitur akses kontrol yang lengkap dan tahan lama. Dimana fungsi innovation F18 ini yaitu untuk mengelola dan memonitor kehadiran karyawan serta mampu mengontrol karyawan dalam hal akses ruangan. Oleh sebab itu mesin akses kontrol ini memberikan keterbatasan ruang gerak karyawan sehingga anda sebagai pemimpin memiliki ruang yang digunakan sebagai ruang privasi untuk menyimpan dokumen – dokumen penting yang tidak boleh semua karyawan mengetahuinya.

Spesifikasi Innovation F18 Mesin Akses Kontrol + Mesin Absen

Mesin akses kontrol murah ini memang terbukti bermanfaat untuk manusia dengan dualisme fungsinya yaitu sebagai mesin absensi dan juga sebagai mesin akses kontrol pintu. Dualisme fungsi ini yang membuat banyak tempat menjual produk ini. Hal ini terbukti saat ini sudah banyak tempat yang menjual mesin akses kontrol murah dengan berbagai merk seperi innovation F18. Berikut ini spesfikasi mesin innovation F18 antara lain:

1. Standalone

Salah satu keunggulan dari mesin akses kontrol murah innovation F18 ini adalah dapat bekerja sendiri atau yang dikenal sebagai standalone. Mesin ini tidak membutuhkan alat atau media tambahan agar dapat bekerja secara normal. Mesin innovation F18 ini tidak perlu dihubungkan dengan ke komputer. Data absensi pada mesin innovation F18 ini akan tersimpan dan bisa didownload untuk diproses dan dicetak datanya.

2. Akses kontrol dengan sidik jari

Mesin ini dapat diakses dengan menggunakan pengenalan sidik jari untuk media absensi dan akses kontrol pintu masuk. Mesin akses kontrol murah dengan merk innovation F18 ini memiliki kapasitas 3000 sidik jari. Selain itu mesin innovation F18 ini memiliki kapasitas log sebanyak 100.000 transaksi.

3. Waktu respon cepat

Innovation F18 akses kontrol murah + mesin absen ini memiliki waktu respon cepat sekitar 1 detik. Kondisi ini membuat anda tidak perlu menunggu lama dalam mengakses pintu masuk dan melakukan absensi.

4. Media koneksi ke komputer

Salah satu spesfikasi yang ada di mesin innovation F18 ini adalah terdapat media koneksi ke komputer. Mesin ini menggunakan konektor RS232 atau RS485 untuk terhubung ke komputer. Selain itu juga dapat terhubung dengan internet TCP/IP dengan konektor RJ45. Mesin ini juga terdapat USB untuk proses mentranfer atau mendownload data absensi dengan flashdisk.

5. Beragam fitur yang menarik

Mesin akses kontrol murah merk innovation F18 ini dilengkapi beberap fitur yang menarik seperti web server, pesan text, alarm system,weigend port, timezone, workcode dan 4 fungsi tombol. Selain itu juga terdapat fitur aplikasi bawaan yang berfungsi untuk mendownload data absensi ke komputer dengan media koneksi seperti diatas. Mesin innovation F18 ini juga dilengkapi dengan LCD dan speaker untuk idenfikasi signal.

Demikian penjelasan terkait review innovation f18 akses kontrol murah + mesin absen. Bagi anda yang mencari produk mesin innovation f18 ini maka anda dapat menghubungi kami dengan cara berkunjung ke situs resmi kami di mesinabsensi.co.id . Produk innovation f18 kami terbukti berkualitas dan harga sangat terjangaku yaitu Rp. 2.600.000.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj