Skip to main content

7 Sifat Wanita yang Di Benci Pria

7 Sifat wanita yang di benci pria - Wanita adalah barang yang paling berharga di dunia apalagi dengan disatukannya bersama pria akan menjadi pasangan yang indah. Namun untuk dapat menarik perhatian pria menjadi wanita yang diidamkan, Seorang wanita bisa memulainya dengan menghilangkan sifat-sifat burukya yang sering dibenci oleh pria.
7 Sifat Wanita yang Di Benci Pria


Ada 7 hal yang menyebabkan pria benci dengan sifat wanita. Beriku 7 sifat wanita yang di benci pria:

1. Menangis
Pria memang tidak suka melihat wanita yang sering menangis. Hal ini membuat mereka bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat wanita menangis. Sebenarnya pria tidak bisa membedakan air mata kesedihan dan air mata terharu. Bahkan wanita saat menonton film sedihpun bisa membuat mereka menangis, namun beda dengan pria.

2. Rasa ingin tahu yang besar atau Kepo
Jelas sekali pria sangat tidak suka dengan wanita yang rasa ingin tahunya besar contoh dialognya : "kenapa sayang?"kok diam saja"? tanya wanita bila sedang melihat kekasih berdiam diri. Kalau tidak dijawab maka wanita akan terus bertanya, sepert "sedang mikirin apa sih ?". Padahal pria hanya ingin diam saja tidak memikirkan apapun.Bila dijawab sedang tidak memikirkan apa-apa, pasti wanita tidak akan percaya, dan jawabannya seperti "ah bohong" masa iya sih ?". Wanita baru berhenti jika pria benar-benar sudah marah.

3. Cemburu tanpa alasan
Rasa cemburu pasti ada di setiap pasangan, bisa dikatakan cemburu adalah bumbu dalam suatu hubungan, namun jika cemburu berlebihan akan terjadi bencana. Seperti: memeriksa ponselnya setiap lima menit, menelponnya lagi, terus saja bertanya "kamu dimana ?" dengan siapa ?". Itula yang bisa membuat pria tidak nyaman dalam cemburu berlebihan.

4. Teralu sensitif
Bagi wanita yang terlalu sensitif perasaannya akan membuat pria jadi serba salah, dan pasti membuat pria bingung. Jika wanita yang tidak bisa diajak becanda dan terlalu sensitif, membuat pasangannya yang sedang melalakukan pendekatan akan menjadi jauh dari wanit yang terlalu sensitif.

5. Terlalu bergantung
Pria sangat suka sekali dengan wanita yang manja, karena wanita manja adala idaman bagi pria, namun jika sudah berlebihan pria pasti akan mundur. Bila wanita sering terlalu bergantung dan ingin selalu dekat dengan pasangannya, akan membuat pria risih dan takut saat menjalain hubungan yang leih serius lagi.

6. Gosip
Pasti wanita sering melakukan yang namanya gosip. Bicara tentang gosip atau membicarakan kejelekan orang lain, bahkan menjelekkan temannya sendiri. Itu akan membuat wanita terlihat buruk dimata pria. Karena menurut pria wanita yang sering gosip akan sulit pada saat menjalin hubungan. Pria lebih suka jika wanita tersebut tidak suka dengan orang lain, lebih baik mengatakannya langsung daripada membicarakan kejelekan di belakang.

7. Belanja
Belanja adalah salah satu hobi bagi setiap para wanita. wajar saja wanita pasti banyak maunya. Belaja adalah hal yang tida bisa dilakukan oleh pria. Itu sebabnya pria benci kalau diminta untuk mengantar berbelanja. Karena pria kadang merasa malu ketika berbelanja dengan wanita.

Itulah 7 sifat wanita yang dibenci oleh pria, namun penjelasan diatas hanya sebuah gurauan saja. Karena setiap para lelaki itu beda ada yang ini ada yang itu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca.

Kata kunci artikel :
7 sifat wanita yang di benci pria, sifat wanita yang dibenci pria.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj