Skip to main content

Advanced Renamer Software Pengelola Data Terbaik

Advanced Renamer Software Pengelola Data Terbaik

Data
Data

Tahukah anda pentingnya software pengelola data terbaik. jika berkecimpung dalam bisnis apa pun atau seorang mahasiswa, Anda mungkin memiliki beberapa data penting yang tersimpan di laptop atau kamputer. Atau bahkan, mungkin anda memiliki banyak data penting di banyak tempat berbeda - beda misal pada hardisk internal dan eksternal.

Namun mengatur data dengan jumlah banyak satu persatu mungkin kurang praktik dalam pengelolaan data, tahukah kamu ada aplikasi yang dapat membantu Anda untuk menyelesaikan semua data yang tidak teratur dan bisa lebih cepat diselesaikan. Melakukan hal ini mungkin memberi anda bantuan megurangi jumlah waktu yang anda habiskan hanya untuk mengatur sebuah data saja.

Advanced Renamer

Karena banyaknya data yang anda miliki, tentu saja lebih baik memutuskan untuk menggunakan alat bantuan untuk mengaturnya dengan jumlah yang banyak, download Advanced Renamer di sini

Advanced Renamer
Advanced Renamer

Advanced Renamer adalah software pengelola data terbaik untuk mengganti nama dengan jumlah banyak sekaligus dengan sekali perintah seperti file dan folder. Dengan menggunakan konfigurasi metode penggantian nama ini, nama dapat dimanipulasi dengan berbagai cara dengan sangat mudah bahkan sesuai dengan yang kita inginkan.

Sangat mudah untuk mengatur pekerjaan apabila dengan sistem batch atau jumlah banyak. Hal ini karena menggunakan beberapa metode pada sejumlah besar file. Ada 14 metode yang berbeda memungkinkan Anda untuk mengubah nama, atribut, dan keterangan waktu dari beberapa banyak file sekaligus. File-file juga dapat disalin atau dipindahkan ke lokasi baru berdasarkan informasi dalam file yang anda miliki.

Dengan Advanced Renamer Anda dapat menambahkan nama file baru, menghapus, mengganti, mengubah huruf besar-kecil, atau memberi nama baru pada sebuah file berdasarkan informasi yang diketahui tentang file tersebut, jadi memberikan anda kontrol penuh bagaimana file dan folder anda di atur nantinya.

Di dalam Advanced Renamer juga ada fasilitas sebelum melakukan operasi pada file, Dimana Anda dapat memverifikasi bahwa output benar-benar seperti yang diharapkan dan jika tidak sesuai dengan yang anda harapkan, Anda dapat membatalkan batch yang sudah diterapkan sebelumnya secara lengkap.

Cara Menggunakan Advanced Renamer Untuk Mengatur Data Anda

Berikut ini beberapa langkah mudah memulai mengatur data anda dalam penggantian nama file menggunakan software pengelola data terbaik yaitu Advanced Renamer.

Tambahkan file

  1. Pertama, Anda perlu menambahkan beberapa file ke daftar. Klik item menu ADD di atas daftar file.
  2. Dalam daftar, pilih Files dan dialog untuk memilih file akan muncul.
  3. Pilih file yang ingin Anda ganti namanya dan klik Open .

Tip: Anda juga dapat menyeret dan menjatuhkan file atau folder dari Windows Explorer ke Advanced Renamer secara langsung.

Pengaturan Metode Penggantian Nama

  1. Sekarang Anda perlu mengatur bagaimana file harus diganti namanya. Ini dilakukan di bagian kiri program di mana tepat di bawah Renaming method list
  2. Klik tombol Add method dan pilih metode di jendela yang muncul. Dalam hal ini saya akan menggunakan metode New Name dalam contoh ini. Dengan metode New Name Anda dapat membuat nama file yang benar-benar baru berdasarkan informasi yang diketahui dari masing-masing file.
  3. Di kotak bernama New Name Anda dapat menulis nama baru file tersebut. Contoh Ketik "MyFile_ <Inc Nr: 1>. <Ext>" (tanpa tanda kutip).
  4. Jika Anda melihat di kolom bernama New Filename Anda dapat melihat nama file baru yang akan dimiliki setiap file. Seperti yang Anda lihat <Inc Nr: 1> akan diganti dengan nomor tambahan mulai dari 1 dan <Ext> akan diganti dengan ekstensi file.

Mengganti Name

  1. Pertama verifikasi nama-nama baru di kolom New Filename . Jika kolom tidak terlihat, Anda dapat menambahkannya dengan mengklik tombol menu Customize columns .
  2. Klik tombol Start Batch di bagian atas kanan jendela.
  3. Di jendela baru, klik Changes Name.
  4. Sekarang Anda akan melihat progress bar baru karena file-file tersebut telah diubah namanya.
  5. Ketika selesai Anda dapat mengklik OK.

Itulah software pengelola data terbaik yang bisa anda gunakan dalam mengelolah file musik anda, semoga informasi ini dapat berguna.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj