Skip to main content

Bayar mulai Rp13.500, dapet HR & Payroll software dengan fitur terlengkap

Bayar mulai Rp13.500, dapet HR & Payroll software dengan fitur terlengkap

Payroll software - Sudahkah anda melakukan pengelolaan SDM dengan benar dan tepat di perusahaan? serta memberlakukan sistem penghitungan penggajian, pajak, asuransi dan lain-lain dengan tepat dan efisien?

Jika pengelolaan data SDM, payroll dan lainnya tidak dijalankan dengan benar maka hal ini akan menjadi sebuah masalah, dan apabila ditangani maka permasalahan tersebut juga akan semakin membesar seiring dengan pertumbuhan perusahaan.

Penggajian dan sistem tata adminstrasi adalah sektor yang harus diberikan perhatian khusus, demi mendukung kelancaran kinerja karyawan. Untuk itu perusahaan memerlukan payroll software atau HR untuk sistem penggajian dan manajemen data SDM perusahaan.

PayrollBozz adalah software payroll & HR online yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola banyak hal mulai dari absensi, penggajian, sistem adminstrasi perusahaan, kepersonaliaan, dan lainnya.

Dan yang terpenting menggunakan Payrollbozz lebih menghemat biaya, yang mungkin biasanya anda keluarkan untuk membayar konsultan pajak, membeli software absensi, sewa server, adminstratif data absensi dan lain-lain yang semuanya  merupakan biaya besar yang harus perusahaan tanggung setiap bulan atau tahunnya.

Apa saja yang bisa di hemat oleh Payrollbozz? 

1 ) Paperless, perusahaan dapat menghemat pembelian tinta dan kertas yang biasanya digunakan untuk bukti adminstrasi atau payslip.

2 ) Hemat waktu. Payroll Software & HR ini dapat mempersingkat proses penghitungan gaji, pajak dan lainnya dengan lebih cepat dan akurat. Setelah itu jumlah uang yang telah di kalkulasi pun dapat di proses hanya dalam hitungan menit. Semua dikerjakan secara otomatis oleh sistem, yang pastinya bisa anda atur sesuai regulasi perusahaan.

3 ) Penghitungan pajak menjadi lebih mudah dan akurat juga otomatis, Payrollbozz sudah menyiapkan penghitungan pajak sesuai regulasi pemerintah dan selalu di update. Jadi anda tidak perlu keluar biaya hanya untuk berkonsultasi dengan konsultan pajak.

4 ) Absensi online untuk karyawan, Fitur attendance on the go pada payrollbozz memungkinkan karyawan yang sedang dinas keluar kantor untuk tetap melakukan absensi, Dengan menggunakan foto dan GPS sebagai metode autentifikasi.

5 ) Payroll software ini juga dapat terintegrasi dengan mesin absensi milik perusahaan di cabang berbeda, memudahkan HRD melihat/kelola absensi secara realtime.

6 ) Informasi data lengkap, untuk owner atau pemilik perusahaan tersedia laporan-laporan mendetil berbentu statistik ataupun pie chart yang mudah dibaca.

7 ) Software HRD, payroll bahkan absensi jadi satu. Dengan menggunakan Payrollbozz anda hanya perlu 1 kali bayar untuk mendapatkan all features.

8 ) Tidak perlu biaya maintenance, developing, updating software ataupun sewa/beli server untuk menyimpan data karyawan, dengan menggunakan Payrollbozz semua sudah ditangani hanya dengan membayar mulai Rp 13.500/bulan

Daftar trial demo Payroll software online

Rasakan pengalaman menggunakan software HR & penggajian PayrollBozz selama 3 hari hanya dengan mendaftar ke link berikut ini Register demo PayrollBozz. Pada akun demo anda akan diberikan full akses untuk menjelejahi fitur-fitur PayrollBozz lebih dalam lagi.

Terdapat juga data-data karyawan dami yang bisa anda gunakan untuk mempraktikan beberapa fitur PayrollBozz.

Demikian adalah sedikit review tentang Payroll Software & HR systems online, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan perusahaan dalam mengembangkan bisnis serta mengelola SDM dengan baik. Jangan lupa Baca juga konten-konten dan artikel kami yang lainnya, yang tidak kalah menarik dan informatif. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj