Skip to main content

Cara Menghilangkan Iklan Youtube

Cara Menghilangkan Iklan Youtube

Adbblocks Plus

Di postingan ini kita akan membahas cara menghilang iklan di youtube dengan mudah dan cepat. Karena populernya youtube saat ini yang terus meningkat sehingga banyak orang mencari berbagai informasi, hiburan yang ada pada youtube.

Hingga muncul para youtubers-youtubers dan musisi di platform ini, yang mencari penghasilan tambahan, sehingga tidak heran banyak iklan bermunculan apabila kita membuka video youtube beberapa detik sejak video mulai.

Namun bagaimana cara youtube membayar para youtubers, musisi dan lainnya? jawabannya adalah dengan iklan.

Iklan memberikan banyak penghasilan bagi para youtubers, namun terkadang karna terlalu sering muncul iklan dan bahkan beberapa juga memiliki durasi yang cukup panjang dan tidak dapat di lewati, sampai iklan tersebut selesai di nonton.

Youtube juga bahkan memberkan iklan dibawah video dan terkadang di pertengahan videopun masih muncul ikan, karena alasan itulah banyak orang merasa terganggu dengan jumlah iklan yang terlalu banyak dan berlebihan.

Youtube
Jenis format iklan Youtube

Terlebih youtube dikenal dengan platform hiburan bagi semua kalangan baik orang tua, remaja dan anak-anak semua ada di satu tempat. Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan Youtube?

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Mozilla Firefox

  1. Bagi anda pengguna browser Mozilla Firefox, silahkan mengunjungi add-ons untuk Firefox disini
  2. Silahkan memilih Add to Firefox untuk menginstal sebagai add-ons di browser anda.
  3. Jika sudah maka browser akan melakukan proses unduhan untuk Adbblocks Plus. Kemudian muncul menu pop up di pojok kanan atas browser anda, pilih Install untuk memasangnya.
  4. Apabila proses instalasi anda berhasil, maka akan muncul sebuah nontifikasi dan secara otomatis muncul icon Adblock Plus di bagian kanan atas browser anda. Apabila warna icon nya berwarna merah terang itu artinya anda telah berhasil memasang Adblock.

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Google Chrome

  1. Bagi anda pengguna browser Google Chrome, silahkan mengunjungi add-ons untuk Google Chrome disini.
  2. Silahkan memilih Install for Chrome untuk menginstall sebagai extension pada browser google chrome anda.
  3. Akan muncul menu pop up nontifikasi ADD Extension. Pilihlah Add Extension untuk memasangnya.
  4. Apabila proses instalasi anda berhasil, maka akan muncul sebuah nontifikasi dan secara otomatis muncul icon Adblock Plus di bagian kanan atas browser anda. Apabila warna icon nya berwarna merah terang itu artinya anda telah berhasil memasang Adblock.

Cara Skip Iklan Youtube Untuk Android

Ini adalah cara aman tanpa harus melakukan akses root terlebih dahulu, dan kelebihannya anda tidak perlu sering melakukan skip apabila muncul iklan, karena skipnya akan secara otomatis berjalan di latar belakang. Cara menghilangkan iklan di youtube sebagai berikut:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi APK Cygery AdSkip for Youtube disini.
  2. Lalu pasang aplikasinya, apabila muncul menu pop up yang meminta akses administrasi pada aplikasi Cygery AdSkip silakan OK atau aktifkan, ini berfungsi agar aplikasi dapat berjalan dengan optimal.
  3. Dimenu enable aktifkan fiturnya beserta mute audio during ad.

Selamat anda berhasil menghilangkan iklan menggangu baik di browser mozilla dan google maupun smartphone anda. Tetapi walau cara ini efektif saya menyarankan bila anda merasa tidak terlalu terganggu dengan ikan yang ada, ada baiknya membiarkan iklan itu ada agar tercipta sistem yang sehat, dimana para musisi atau youtubers yang telah menghabiskan banyak waktunya untuk membuat karya juga bisa tetap menghasilkan dari iklan yang muncul.

Itu cara menghilangkan iklan Youtube semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj