Skip to main content

3 Daftar Aplikasi Manajemen Waktu Anda

Work
Work

Pada postingan ini kita akan membahas 3 daftar aplikasi manajemen waktu. Waktu adalah sumber daya yang terbatas dan terus berjalan sampai saat ini. Dimana Anda tidak dapat menghentikannya tetapi Anda membutuhkan sebuah aplikasi untuk benar-benar melakukan semuanya. Dari menjadwalkan pertemuan untuk memenuhi pesanan dan lainnya. Dimana waktu adalah latar belakang setiap aspek dalam menjalankan bisnis dan Anda tidak mampu mengelolanya jika management waktu anda buruk.

Untungnya, di postingan ini saya akan menjelaskan 3 daftar aplikasi manajemen waktu untuk mengatur waktu Anda lebih baik walaupun anda sedang di mana saja. Untuk membantu Anda mengatur jadwal Anda, menemukan waktu untuk kehidupan pribadi Anda, dan fokus untuk menyelesaikan pekerjaan Anda berikut 3 daftar aplikasi manajemen waktu:

1. Clear

Clear
Clear

Clear adalah aplikasi daftar sederhana yang dirancang dengan baik yang membuatnya mudah untuk tetap mengelolah semua yang perlu Anda selesaikan.

Hidup bisa menjadi sangat sibuk, tetapi Clear membantu Anda melihat tujuan Anda sebagai serangkaian proses yang mudah dan bertahap. Anda dapat mengatur tugas harian Anda ke dalam kategori terpisah menggunakan daftar bertema, memberi Anda gambaran singkat tentang apa yang perlu Anda lakukan selanjutnya.

Salah satu kekuatan terbesar Clear adalah antarmuka yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan mudah digunakan. Dengan menggunakan gerakan sederhana, Anda dapat menambah dan menyelesaikan tugas tanpa berpikir dua kali.

Clear tersedia untuk iOS, OS X, dan Apple Watch.

Mengapa Clear?

  • Clear mengatur hidup Anda ke dalam kategori-kategori yang dapat dicerna, sehingga memungkinkan untuk menaklukkan tujuan Anda selangkah demi selangkah.
  • Bersihkan dan sinkronisasi dengan akun iCloud Anda , sehingga Anda tidak perlu memperbarui daftar hal-hal yang harus dilakukan secara rutin di semua perangkat saat Anda menyelesaikan suatu tugas.

2. Wunderlist

Wunderlist
Wunderlist

Wunderlist adalah aplikasi daftar tugas kolaboratif yang membantu Anda berkoordinasi dengan teman, keluarga, dan rekan tim Anda.

Ketika datang untuk menyelesaikan pekerjaan, Anda tidak lagi sendirian. Wunderlist memungkinkan Anda melacak, menyelesaikan, dan membagikan tujuan Anda dengan mengklik tombol. Anda juga dapat menetapkan tugas, menambahkan komentar, dan mengatur tanggal serta pengingat untuk tim Anda.

Wunderlist tersedia untuk Android, iOS, dan Windows Phone; OS X dan Windows; dan Google Chrome.

Mengapa Wunderlist?

  • Wunderlist menjaga seluruh tim Anda dalam lingkaran dengan memungkinkan Anda berbagi, berkomentar, dan berkolaborasi pada tugas atau daftar tugas apa pun.
  • Wunderlist tersedia di hampir setiap platform yang berarti bahwa ini berfungsi di semua perangkat Anda dan untuk semua anggota tim Anda.
  • Wunderlist memastikan Anda tidak melupakan apa pun dengan tanggal jatuh tempo dan pengingat yang dapat disesuaikan untuk anda.

3. Google Now

Google Now
Google Now

Google Now adalah asisten yang didukung suara cerdas yang memproses permintaan yang rumit dan menggunakan perilaku Anda untuk memprediksi informasi apa yang Anda perlukan bahkan sebelum Anda memintanya.

Dengan jaringan data Google yang besar di belakangnya, Google Now dapat secara pre-emptive melayani Anda informasi yang menurutnya paling relevan bagi Anda. Mulai dari skor olahraga hingga restoran terdekat hingga kondisi lalu lintas untuk perjalanan pagi Anda, Google Now membebaskan waktu Anda dengan mengurus semua hal kecil di hari Anda.

Google Asisten juga sepenuhnya terintegrasi dengan ekosistem aplikasi Google, memungkinkan Anda mengatur acara Google Kalender dan banyak lagi.

Google Now tersedia untuk Android dan iOS.

Mengapa Google Sekarang?

  • Google Now memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus pada pekerjaan Anda dengan memberi Anda informasi yang Anda butuhkan tanpa membuat Anda terjun ke hasil pencarian terlebih dahulu.
  • Google Now selalu siap membantu , apakah Anda perlu membuat reservasi restoran atau mencoba mengingat di mana Anda memarkir mobil Anda.

Itulah 3 daftar aplikasi manajemen waktu yang paling tepat anda gunakan untuk mengelola waktu yang anda miliki, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj