Skip to main content

7 Merk Mesin Absensi Terbaik yang Bisa Anda Jadikan Referensi

Merk mesin absensi terbaik - Dalam setiap kegiatan, setiap orang yang hadir di acara tersebut diwajibkan umtuk mengisi absen atau bukti kehadiran. Saat ini absensi sudah tidak lagi menggunakan buku absen secara manual namun sudah berupa mesin absensi yang mudah dan akurat. Mesin absensi ini melibatkan pengenalan atau identifikasi secara biometerik atau dengan menggunakan organ tubuh manusia seperti sidik jari, telapak tangan, wajah dan irish.

Dimana satu mesin absensi hanya mampu melakukan pengenalan untuk satu organ. Sebagai contoh mesin absensi sidik jari berarti hanya mampu mengenali pengguna dengan mengidentifikasi sidik jari penggunanya. Hal tersebut juga berlaku untuk mesin absensi biometrik lainnya seperti wajah, telapak tangan dan irish. Mesin absensi ini sudah banyak dijual di pasaran dengan berbagai merek. Pada artikel ini akan membahas tentang 7 merk mesin absensi terbaik yang bisa anda jadikan referensi.

Mesin absensi biometrik ini sudah banyak digunakan di berbagai instansi seperti kantor pemerintah, BUMN dan swasta. Dalam membeli suatu produk khususnya mesin absensi sebaiknya anda harus memperhatikan kualitasnya terlebih dahulu. Dimana kualitas mesin absensi secara umum ditentukan mereknya. Merek yang terkenal maka secara otomatis kualitas produknya terjamin. Berikut ini 7 merek absensi terbaik yang bisa anda jadikan referensi, antara lain:

1. Fingerspot Revo 156BNC

Mesin absen terbaik ini menggunakan data biometerik sidik jari dalam melakukan proses absensi. Pada fingerspot Revo 156BNC ini menyediakan laporan secara harian, mingguan, bulanan atau tahunan. Selain itu, mesin abesnsi sidik jari ini terdapat pilihan format dalam melihat data absensi seperti format txt, xls, html, xml dan pdf. Mesin ini sangat cocok untuk anda dalam menyusun laporan kehadiran serta dengan mudah mengelola bentuk indisipliner seperti keterlambatan, pulang awal, dan tidak scan presensi.

2. Solusion C3 Mesin Abasensi

Mesin ini serupa dengan Fingerspot Revo 156BNC namun ada tambahan lain berupa password. Mesin absesni ini dapat mengontrol pintu masuk dengan cara mengguhubungkan ke sensor RFID ( radio frequency identification). Selain itu mesin absensi ini juga terhubung dengan alarm, diman alarm ini berbunyi ketika ada pengguna yang melakukan absensi melebihi jam masuk atau dengan kata lain pengguna tersebut datang terlambat. Mesin absensi ini memiliki 3 cara dalam melakukan verifikasi data yaitu melalui sidik jari, password dan gabungan keduannya.

3. Biofinger AF 800 Mesin Absensi Wajah

Sesuai dengan nama mereknya, mesin absensi terbaik ini menggunakan identifikasi sidik jari dan pengenalan wajah. Mesin absensi ini terdapat fitur color optical system yang berfungsi untuk mencatat kehadiran dengan cara mendekatkan wajah pengguna pada jarak sekitar 30 cm – 80 cm. Proses verifikasi data pengenalan wajah ini berlangsung sangat cepat seikitar 0,5 detik. Kapasitas mesin ini mampu merekam 400 wajah yang berbeda.

4. Solusion Mesin Absensi P100

Salah satu meerek mesin absensi terbaik ini, menggunakan stand alone atau sistem tunggal. Oleh sebab itu anda tidak perlu menghubungkan mesin absensi ini dengan PC atau laptop. Anda hanya seharuskan untuk menginstal software bawaan dari solusion mesin absensi P100. Data pada rekaman mesin absen ini dapat dipindahkan melalui flasdisk ke kamputer atau laptop.

5. Solusion Mesin Absensi Access Door X – 304

Mesin absensi ini memiliki teknologi mutakhir sehingga mesin ini mampu menggabungkan dua fungsi yaitu sebagai sistem pengunci pintu dan sidik jari. Anda hanya menempelkan sidik jari anda, jika anda memiliki akses sebagai pengguna maka pintu masuk akan terbuka.

6. Fingerspot Revo FF -153BNC Pro

Mesin absensi terbaik ini memiliki sistem scaning yang lebih lengkap. Hal ini dikarenakan mesin absensi ini dilengkapi self service query yang mampu melihat data kehadiran karyawan tanpa harus masuk ke dalam menu mesin absensi ini. Selain itu, mesin absensi ini juga dilengkapi sistem IR camera ( kamera inframerah) yang mampu melakukan verifikasi pengenalan wajah meskipun berada di ruangan yang gelap dan minim pencahayaannya.

7. Kozure Finger Print FP-130

Alat ini dapat digunakan perusahaan dalam jumlah karyawan hingga 1000 orang dengan jumlah rekaman absensi maksimal 120.000. Mesin absen ini sangat cocok untuk perusahaan yang memiliki sistem kerja shift dengan multi department. Dimana maksimal perekaman 24 shift kerja dengan 16 departement yang berbeda.

Demikianlah penjelasan terkait 7 merk mesin absensi terbaik yang bisa anda jadikan referensi. Bagi anda yang membutuhkan mesin absensi untuk karyawan anda maka anda dapat segera menghubungi kami. Kami dari mesinabsensi.co.id menyediakan beragam mesin absensi biometrik seperti mesin absensi sidik jari, pengenalan wajah dan sebagainya. Produk yang kami sediakan sangat berkualitas dan tahan lama. Kami memberikan garansi hingga dua tahun serta jaminan backup unit selama produk diservis. Jangan ragu lagi hubungi kami dengan berkunjung ke website resmi kami www.mesinabsensi.co.id.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj