Skip to main content

Apakah sulam alis itu aman?

Untuk menjadi cantik adalah idaman setiap wanita,tetapi tidak semua wanita terlahir dengan alis yang tebal dan sempurna,untuk kamu yang mengininkan bentuk alis yang ideal tanpa harus menggunakan make up setiap hari sulam alis adalah jawabannya,kenapa masii ragu dengan melakukan sulam alis?

Sulam alis itu seperti tato alis,dimana sulam alis menggunakan pisau untuk membuat irisan irisan kecil berbentuk seperti guratan guratan diatas lapisan epidermis kulit kita dimana sambil mengisi pigmen atau tinta kedalamnya,untuk sulam alis ini bulu alis mata tidak akan dicukur sampai habis ,karena sulam alis ini tidak bersifat permanen koq ,sulam alis ini hanya bertahan lebih kurang selama 3-4 tahun lamaya,sehingga sulam alis ini akan membuat alis kamu kelihatan lebih sempurna loh.sulam alis biasanya akan dipilihkan warna yang cocok dengan anda,sulam alis akan membuat alis anda kelihatan lebih tebal dan tentunya lebih terbentuk sempurna.?

Hasil sulam alis sangat alami dan natural banget yaa

Apabila kita sudah memiliki alis yang tebal tentunya bukan masalah bisa juga melakukan sulam alis agar lebih kelihatan alisnya,jadi biarpun memiliki alis yang tebal bisa melakukan sulam alis agar alis kelihatan lebih rapi dan terbentuk tentunya,untuk sulam alis sendiri tidak semua orang bisa melakukannya seperti yang lagi hamil,sedang menyusui itu tidak bisa melakukan sulam alis ya tidak dianjurkan untuk melakukan sulam alis yaa..

Sebelum melakukan sulam alis biasanya alis anda akan dibentuk terlebih dahulu diaman menentukan bentuk dan ukuran yang pas bagi wajah,seelah sesuai dengan wajah anda maka alis baru akan dilakukan anastesi sebelum melanjutkan ke proses selanjutnya yaitu melakukan sulam alis,sulam alis ini dilakukan lebih kurang selama 1 jam lamanya.

Dibandingkan dengan tato alis ,sulam alsi merupakan proses yang jauh lebih aman untuk menghindari infeksi pada kulit,sebelum melakukan sulam anda bisa mencari tempat sulam alus yang terpercaya,sulam alis ini hanya akan bertahan selama beberapa tahun jadi hasil dari sulam alis ini akan membuat alis anda kelihatan sangat alami dan natural loh.

Proses penyembuhan sulam alis biasanya hanay memakan waktu lebih kurang 1 minggu lamanya untuk sekrang ini setelah melakukan sulam alis anda sudah bisa membasuh alis anda dengan air jadi tidak perlu khawatir ,apabila alismu merasakan gatal karena itu proses penyembuhan ,jadi setelah melakukan sulam alis anda bisa beraktivitas kembali seperti semla tidak perlu takut akan iritasi atau bengkak pada mata anda,sulam alis ini sangat cocok dengan kita yang memiliki alis mata yang sedikit,atau yang tidak memiliki alis mata jadi dengan sulam alis semua masalah pada alis sudah bisa diatasi dengan baik tanpa perlu menggunakan pensil alis lagi semua masalah pada mata sudah bisa diatasi dengan baik dan benar.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj