Skip to main content

PayrollBozz Software HR online berbasis sistem HRIS terbaik

PayrollBozz adalah software HR dengan fitur paling lengkap saat ini di Indonesia, mulai dari sistem absensi, kalkulasi payroll, sistem adminstrasi kepersonaliaan, sampai layanan mandiri karyawan. Dan PayrollBozz memiliki aksesbilitas yang tinggi, anda bisa mengakses aplikasi/software ini dari gadget yang anda miliki (smartphone, tablet, laptop)

Software HR online ini juga yang paling fleksibel sehingga dapat mengakomodasi regulasi perusahaan yang berbeda-beda, namun walau begitu pengaturan pada software PayrollBozz tidak semudah software HRD lainnya. Banyak variabel dan regulasi yang harus anda buat agar pengelolaan SDM pada sistem ini dapat sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Namun jangan khawatir PayrollBozz memiliki tim IT support yang siap membantu dan melatih HRD perusahaan dalam penggunaan software ini.

Automation system Payroll menjadi fitur unggulan dari PayrollBozz, karena hanya dengan satu kali pengautran rumus penggajian HRD perusahaan dapat menikmat proses payroll otomatis untuk kedepannya, dan selain sistem payroll otomatis berikut ini adalah fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh software HR online ini.

Fitur unggulan software HR online PayrollBozz

1 ) Absensi online dari Aplikasi

Fitur attendance on the go memungkinkan karyawan yang dinas keluar kantor untuk tetap melakukan absensi menggunakan aplikasi. Fitur absensi online ini sangat cocok bagi karyawan yang sering melakukan tugas keluar kantor namun tetap harus melakukan absensi, dengan aplikasi PayrollBozz karyawan dapat melakukan absensi dari foto selfie dan GPS.

2 ) Layanan mandiri karyawan

Hemat waktu dalam mengerjakan administrasi rutin HR anda dengan memberikan akses kepada karyawan untuk melakukan pengajuan izin, cuti, lembur, klaim dan lainnya langsung via website maupun aplikasi mobile PayrollBozz. Tidak hanya itu di fitur layanan mandiri ini karyawan dapat melihat segala informasi mengenai dirinya, mulai dari absensi, gaji, hingga tugas-tugas yang diberikan oleh atasannya.

3 ) Sistem loan (pinjaman) & e-reimbursement

Menu penggantian biaya memungkinkan finance melakukan approval/rejected reimbursement via online, begitu juga request dapat dilakukan karyawan hanya melalui aplikasi, tidak hanya memproses reimbursement pengajuan dan persetujuan pinjaman juga dapat dilakukan di aplikasi PayrollBozz.

4 ) Multi perusahaan

Payrollbozz memungkinkan anda untuk mengatur lebih dari 1 perusahaan (cabang) dalam 1 akun super administrator. Anda bisa melakukan pengelolaan absensi dan adminstrasi perusahaan secara terintegrasi dari kantor pusat, bahkan melihat laporan kehadiran karyawans secara realtime.

5 ) Request dan approval dari aplikasi

Kontrol request dan approval karyawan dalam genggaman, lupakan metode lama dengan form kertas yang menyulitkan. Fitur ini sangat memudahkan kedua belah pihak yakni karyawan dan HRD dalam melakukan pengajuan cuti dimana saja, dan HRD dapat mengambil keputusan via smartphone mereka.

Demikian adalah ulasan software HR online PayrollBozz berikut juga dengan fitur-fitur unggulan mereka, untuk mencoba demo software PayrollBozz bisa anda lakukan disini https://member.payrollbozz.com/Register/NewRegistration?SetCulture=true

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj