Skip to main content

Sulam alis Microblading

Tidak dipungkiri lagi bentuk alis yang rapi ,indah dan natural adalah hal yang sangat mendukung penampilan bagi wanita,sehingga berbagai cara dilakukan oleh para wanita demi memiliki alis dengan bentuk yang diidamnkan,para wanita mulai menggunakan beragam ragam produk kecantikan seperti,pensil alis,mascara hingga melakukan tato alis dan masih banyak lagi agar penampilan bisa kelihatan alami dan natural,namun sayang semua metode tersebut tidak bisa membuat alis menjadi kelihatan alami,terutama kalau kita menggambar alis kurang tepat maka alis akan kelihatan jelek dan tentunya menjadi merusak penampilan kita jadinya.

Banyak wanita yang tidak mau repot dan selalu ingin tampil cantik maksimal denhan alis yang diinginkan,mereka lebih memilih cara yang cepat atau express seperti menggunakan cara yang lagi diminati atau yang lagi tren pada masa sekrang ini yaitu melakukan sulam alis,sulam alis ini menjadi idaman setiap wanita dan menjadi favorit kalangan artis juga tentunya.

Sulam alis microblading dalam dunia kecantikan memang bukan lagi hal yang baru,tetapi mungkin ada sebagian dari kita menyamakan sulam microblading dengan tato alis,teknik tersebut sangat berbeda dan proses juga otomatis berbeda.sulam microblaing memasukan tinta hanya pada lapisan epidermis saja sedangkan pada tato alis dimana tinta dimasukkan pada lapisan kulit paling dalam lapisan ke empat dan dari segi hasilnya sulam microblading menghasilkan alis yang terkesan alami dan natural sedangkan tato alis tekesan ngeblok dan sangat kelihatan buatan tidak alami.

Sulam alis microblading menggunakan jarum khusu dan proses pengerjaannya juga cepat hanya mekana waktu lebih kurang selama 1 jam saja,jadi sebelum alis disulam biasanya alis akan dibentuk sedemikian lupa,dibentuk sesuai dengan bentuk wajah anda baru setelah itu baru melakukan sulam alis,sulam alis microblading ini disulam pada bagian atas alis dimana akan membentuk helaian helaian rambut seperti bentuk alis yang asli ,melakukan sulam alis microblading adalah hasil alis akan kelihatan lebih alami dan natural seperti bentuk alis yang asli,jika dibandingkan dengan hasil tato alis maka alis akan sangat jauh berbeda,dimana tato alis seakan ngeblok banget dan kelihatan sangat tidak alami,nah kalau sulam alis ini warna dari sulam tidak akan berubah sedangkan pada tato alis akan berubah warna menjadi kebiruan.jadi sulam alis ini sangat efisien kan ya.

Hasil sulam alis setelah peel off sangat alami dan natural banget kan

Jadi ladies pengen sulam yuk sulam alis microblading aja dan tidak perlu takut hasilnya juga akan sangat alami dan natural koq tidak perlu takut karena tidak akan membuat wajah anda menjadi jelek tetapi hasilnya akan membuat wajah anda menjadi lebih alami dan natural banget pengen coba yukk sulam alis aja.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj