Skip to main content

Cara Setting VPN Android Internet Gratis


Cara Setting VPN Android Internet Gratis

Mendapatkan internet gratis seumur hidup memang sangat menggiurkan. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk akses internet. Saat ini orang – orang banyak memanfaatkan VPN untuk memanfaatkan port tertentu pada opsel untuk perhitungan data dan billing yang dipakai pengguna.

Cara kerjanya adalah menggunakan akses port langsung ke VPN server. Dasarnya, VPN hanya meringkas aktivitas jaringan melalui loop pada jaringan ke server VPN. Oleh sebab itu, banyak orang mencari cara setting VPN android internet gratis. 

Selain itu, VPN juga bisa dimanfaatkan untuk membuka situs yang diblokir pemerintah karena faktor tertentu dan juga internet positif. Terkadang situs yang diblokir akan dibutuhkan sewaktu –waktu sehingga perlu adanya VPN untuk membantu membukanya.Sehingga disini fungsi VPN ada dua yakni sebagai jembatan untuk membuka situs yang terblokir dan untuk menyediakan internet gratis. 

Bagaimana Awal Cara Setting VPN Android Internet Gratis ?

Disini, akan dibahas cara setting VPN android internet gratis tanpa root, jadi kita akan bekerja melalui setting bawaan Android dan Anda tidak perlu untuk mengunduh VPN dari internet maupun Playstore yang bisa membuat RAM Anda penuh. Langkah untuk setting VPN Android bisa dilihat di bawah ini!
Langkah pertama adalah buka pengaturan di ponsel Android Anda. Klik more pada kolom Wireless & Network.
Selanjutnya, pilih menu VPN agar Anda bisa melompati tahapan setting yang selanjutnya. 

Pilih menu VPN di menu Wireless
Jika Anda menemukan halaman kosong pada layar, itu merupakan hal yang wajar karena sebelumnya Anda belum pernah mengatur VPN. Pada langkah ini silahkan 3 titik pada kanan atas layar Anda.
Langkah selanjutnya tekan opsi Add VPN profile agar Anda bisa menambah VPN ke Android Anda. 
Isi form yang tersedia dengan data :
Name : VPNGratis
Type : PPTP
Server Address : us1.vpnbook.com
Tambah Profil VPN Gratis
Di bawah ini merupakan server VPN yang dapat Anda input dalam form:
Eropa 
Server Hostname : uk.newipvpn.com
VPN User           : newipvpn.com
Pasword           : 2013
Amerika 
Server Hostname : us.newipvpn.com
VPN User              : newipvpn.com
Password              : 2013
Karena vpn ini sifatnya gratis, maka bisa Anda sesuaikan sendiri dengan VPN service. Kami sarankan menggunakan service dengan vpnbook.
Setelah Anda memasukkan server VPN, Anda hanya harus menekan Save untuk menyimpan config VPN tersebut. 

Bagaimana Cara Setting VPN ke Android Internet Gratis Selanjutnya Agar Work 100%?

Jika Anda sudah menyelesaikan setting config VPN. Sekarang tinggal menguji apakah config yang Anda masukkan bisa bekerja atau tidak. Terlebih dahulu, pahami langkah di bawah ini!
Buka VPN seperti langkah awal yang Anda buka tadi.
Masukkan username dan sandi VPN pada kolom masing – masing. 

Isi Username dan password VPN

NB :JIka Anda ingin mendapatkan akun VPN secara gratis yaitu dengan mendapatkan nama pengguna dan sandinya. Anda bisa mengunjungi situs vpn gratis http://www.vpnbook.com/freevpn. 

VPN Gratis
Kemudian pilih PPTP pada kolom Free Openvpn and PPTP VPN.

Edit Profil VPN
Tunggu proses berjalan ke server. Indikasi internet sudah terhubung ke server adalah munculnya icon kunci di status bar dan terdapat tulisan connected.

Nah, cara setting VPN Android Internet Gratis selesai sudah dan dijamin 100 % pada Android Anda. Silahkan untuk menikmati layanan internet gratis ini, tanpa biaya dan tanpa kuota. Silahkan mencoba!

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj