Skip to main content

Cerita Pedro Rordigue Filho, Pembunuh Berantai yang Justru Dianggap Sebagai Pahlawan

Cerita Pedro Rordigue Filho
Pedro Rordigue Filho

Hai sobat. Kali ini kita akan bahas mengenai sosok pembunuh berantai yang dianggap pahlawan oleh dunia yakni Pedro Rordigue Filho. Bagi anda yang belum mengetahui cerita Pedro Rordigue Filho, maka anda perlu membaca dan menyimak artikel ini sampai selesai agar anda bisa memberi sudut pandang mengenai pahlawan atau penjahat kah sosok Pedro ini?

Penjahat atau Pahlawan kah Pedro Rordigue Filho?

Pedro Rordigue Filho adalah pria kelahiran Santarita Brazil yang kabarnya sudah menghilangkan lebih dari seratusan nyawa manusia. Waaw Psikopat authentic ya ternyata si Pedro ini. Dia punya nama panggilan loh, yaitu Pedrinho Matador (Killer Petey). Dan kalau pada umumnya korban pembunuhan dari Psikopat adalah orang-orang biasa, lain ceritanya dengan Pedro karena dia hanya membunuh orang-orang jahat yang sudah terbukti telah melakukan tindakan kriminal.

70 Kasus Pembunuhan, salah satu korban adalah Ayahnya Sendiri

Kabar lain memberitahukan bahwa Pedro bertanggung jawab atas tujuh puluh kasus pembunuhan. Dan salah satu korban diantaranya adalah ayahnya sendiri. Kenapa Pedro sampai melakukan hal seperti itu? Ada trauma apa di masa kecilnya hingga Pedro tumbuh menjadi Psikopat authentic?

Pedro Rordigue Filho Lahir Cacat

Pedro lahir di daerah Brazil pada 17 Juli 1954 dan memulai kehidupan dengan tidak sebaik manusia pada umumnya. Pedro lahir dengan tengkorak terluka karena saat dirinya masih dalam kandungan, ayahnya menendang perut ibunya ketika terjadi perkelahian suami istri. Pedro melakukan pembunuhan pertamanya pada usia 14 tahun.

Pada waktu itu Pedro menembakan peluru tajam kepada wakil wali kota Santa Rita. Ia menembaknya tepat di depan balai kota. Penyebab Pedro menembak wakil walikota tersebut adalah pemecatan ayahnya yang bekerja di sana. Pedro kesal karena ayahnya yang mencari nafkah disana dipecat dengan tidak terhormat.

Secara, ayahnya dipecat karena dituduh telah mencuri makanan di sekolah. Tak lama setelah pembunuhan pertama, Pedro melakukan pembunuhan keduanya. Korban selanjutnya adalah penjaga sekolah lain yang merupakan pencuri sebenarnya atas tuduhan yang disangka pada ayahnya.

Pacarnya Menjadi Korban Pembunuhan Anggota Geng

Setelah melakukan pembunuhan kedua, Pedro melarikan diri ke daerah Sao Paulo Brazil. Dan sesampainya disana, Pedro membunuh pelaku pengedaran narkoba dan perdagangan manusia. Disana Pedro juga bertemu dengan Maria Olympia yang menjadi kekasihnya dan hidup bersama sampai akhirnya Maria dibunuh oleh anggota geng.

Kematian Maria tersebut, mendorong keinginan Pedro untuk melakukan kejahatan berikutnya. Dan benar saja, Pedro melacak anggota demi anggota geng yang ada kaitannya atas pembunuhan Maria. Dia menyiksa mereka dan membunuhnya untuk melancarkan misinya dalam menemukan anggota geng yang mengambil nyawa Maria.

Cerita Pedro Rordigue Filho dan senjatanya
Pedro Rordigue Filho dengan senjata favoritnya

Pembunuhan berikutnya yang dilakukan Pedro juga merupakan motif pembalasan. Korbannya kali ini adalah ayahnya sendiri yang telah membunuh ibunya dengan 21 pukulan menggunakan parang. Karena melakukan pembunuhan terhadap ibunya, ayah Pedro pun dipenjara.

Nah, penjara itulah yang menjadi tempat atau plot terjadinya pengeksekusian nyawa ayahnya sendiri. Pedro mengunjungi ayahnya yang ditahan oleh polisi dan ketika sampai di tempat ayahnya ditahan, Pedro menusuk ayahnya dengan 22 tusukan serta membongkar organ hati ayahnya dan mengunyahnya mentah-mentah.

Ditangkap pada 24 Mei 1973

Akhirnya Pedro ditangkap pihak kepolisian pada 24 Mei 1973. ketika ditangkap, Pedro dimasukan ke dalam mobil bersama pelaku kriminal lain yang melakukan pemerkosaan. Setelah tiba di kantor polisi, pintu mobil pun dibuka dan betapa kagetnya polisi tersebut karena melihat pelaku pemerkosaan yang dibawa satu mobil bersama Pedro telah tewas. Siapa pembunuhnya? Yaps. Benar sekali, Pedro Rordigue Filho lah pembunuhnya.

Bahkan di penjara sekalipun, Pedro tetap melancarkan aksinya terhadap rekan narapidana. Tercatat ada 47 korban narapidana yang dibunuh oleh Pedro semasa menjalani hukuman di penjara. Menurut cerita Pedro Rordigue Filho, korban yang dibunuh adalah orang-orang yang memang pantas dibunuh karena tindakan kriminal mereka. Ketika ditanya kenapa korbannya penjahat, Pedro mengatakan bahwa dia mendapatkan sensasi kepuasan dan kegembiraan tersendiri setelah membunuh penjahat lainnya.

Pedro akhirnya keluar dengan bebas di tahun 2007 setelah menjalani masa hukuman 34 tahun lamanya di dalam penjara di Brazil (30 tahun hukuman maksimum dan tambahan 4 tahun karena membunuh di dalam penjara).

Nah setelah mengetahui cerita Pedro Rordigue Filho ini, apakah menurut anda Pedro adalah penjahat, atau pahlawan?

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj