Skip to main content

Payroll software dan sistem absensi online terbaik

Payroll software – Pengelolaan absen dan sistem penggajian merupakan salah satu fondasi perusahaan agar terus bisa berjalan, oleh karenanya hal ini menjadi sangat penting dan tidak bisa diabaikan.

Seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi informasi, Payroll software dan juga sistem absensi juga mengalami kemajuan, beberapa pengembang perangkat lunak ini seperti PayrollBozz telah melakukan inovasi pengelolaan SDM ke arah yang lebih baik dan modern.

Karena alasan persaingan bisnis global yang semakin dinamis, PayrollBozz melakukan efisiensi dalam hal manajemen SDM salah satunya adalah memangkas proses kepersonaliaan, dan menjadikanya online yang dapat dikerjakan dari perangkat komputer dan handphone.

Agar departemen SDM perusahaan bisa fokus kepada pengembangan karir dan pelatihan karyawan, PayrollBozz membantu mereka dengan mengelola data kehadiran, cuti, izin dan lainnya. Tidak hanya itu proses payroll juga dapat dilakukan secara otomatis untuk seluruh karyawan.

Untuk bisa menikmati proses payroll otomatis HRD hanya perlu membuat rumus perhitungan gaji, termasuk memasukan komponen tambahan seperi potongan telat, potongan pajak, persentase BPJS, dan lainnya.

Semua formula perhitungan payroll akan dikalkulasi oleh sistem, dan hanya membutuhkan beberapa menit, hasil perhitungan gaji bisa terlihat hasilnya. Dan juga payslip langsung dapat dikirimkan ke seluruh karyawan ke akun mereka masing-masing, yang juga bisa mereka lihat melalui aplikasi mobile PayrollBozz.

Payroll software online seperti PayrollBozz juga telah menjadi tren HR 3 tahun belakangan, yang mana dengan hadirnya perangkat lunak seperti ini dapat membantu tugas dari HRD, yang memang tugasnya adalah menggali potensi karyawan sebaik mungkin.

Apa saja fitur PayrollBozz?

Payroll software ini memiliki banyak fitur, mulai dari sistem absensi sampai performa atau KPI (key performance indicator). Dan berikut adalah beberapa fitur-fitur unggulan dari PayrollBozz.

1. Perhitungan THR

Membuat komponen dan perhitungan THR jadi lebih mudah karena sudah memiliki template sesuai regulasi yang berlaku, hitung tunjangan karyawan baik prorate atau penuh.

2. Buat jadwal karyawan

Buat pola jadwal kerja atau kustom pola kerja karyawan, dan data absensi kehadirannya tetap tercatat dengan baik di sistem

3. Terintegrasi dengan mesin absensi

Punya banyak cabang atau anak perusahaan tidak menjadi masalah untuk pengelolaan absennya, koneksikan mesin absen ke sistem PayrollBozz maka semua data kehadiran dapat ditarik secara online dan otomatis, bahkan reportnya dapat dilihat secara realtime (menggunakan ADMS dan internet).

4. Sistem eLeave, permit, dan business trip

Melakukan pengajuan cuti, izin, dan perjalanan bisnis jadi lebih mudah karena dapat dilakukan via aplikasi mobile, begitu juga dengan approvernya.

5. Attendance on the go

Fitur ini sangat membantu karyawan lapangan yang harus tetap melakukan absen di lokasi kerja, Attendance OTG bisa dilakukan melalui aplikasi mobile, dan HRD pun jadi lebih mudah untuk melacaknya.

6. Request/approve loan dan reimbursement

Aplikasi PayrollBozz memungkinkan karyawan melakukan pengajuan pergantian biaya dan juga pinjaman dengan cepat melalui smartphone mereka, HRD juga bisa melakukan penyetujuan melalui aplikasi.

7. Cash Advance

Menggunakan aplikasi PayrollBozz memudahkan anda dalam melakukan pengaturan keuangan dan memproses permintaan, persetujuan, pencairan dan pengembalian dengan mudah.

8. Appraisal & KPI

Deteksi masalah sejak dini dengan menggunakan fitur ini, Karyawan dapat melakukan penilai terhadap sesama, dan atasan dapat memantau kembali penilaian tersebut.

Berapa harga Payroll Software ini?

Untuk menikmati fitur-fitur payroll software ini customer hanya perlu membayar apa yang mereka butuhkan dan gunakan, tersedia paket-paket mulai dari Basic sampai ultimate, yang berkisar harga dari Rp 10.000/karyawan sampai Rp 20.000/karyawan. Berikut adalah list gambar harga PayrollBozz.

Hitung berapa biaya yang harus anda keluarkan, dengan mengklik gambar

Tertarik mencoba? Lakukan pendaftaran demo PayrollBozz untuk melihat lebih dalam lagi tentang payroll software ini, Gratis!!! Atau hubungi marketing payrollbozz di nomor telepon (+62) 21-29871799. Beralih ke sistem HR & payroll modern sekarang juga, untuk efisiensi manajemen SDM perusahaan.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj