Skip to main content

Tertarik sulam alis?mari simak tahap pengerjaannya

Sakitkah sulam alis? apa alat yang digunakan ? berapa lama pengerjaannya? mungkin itu yang ada dipikiran anda ketika anda tertarik untuk melakukan sulam alis.Sulam alis ini ada bebeapa tahapan yang harus dilakukan sebelum melakukan sulam alis.

Beberapa tahapan yang harus dilakukan oleh kita sebelum melakukan sulam alis adalah sebagai berikut yuk mari disimak:

1. Diskusi, biasanya sebelum melakukan sulam alis klien akan berdiskusi terlebih dahulu,jadi setelah mendiskusikan atau membahas soal alis maka kita akan tahu apa yang diinginkan oleh klien

2 membersihkan alis,nah sebelum melakukan sulam alis biasanya klien akan disuruh untuk membersihkan wajah terlebih dahulu,setelah selesai membersih wajah maka alis mulai dibersihkan dan dibentuk sesuai dengan wajah kita ,alis akan dicukur dengan pisau cukur alis sehingga alis akan menjadi rapi dan dibentuk sesuai dengan karakter wajah kita sendiri. alis yang dicukur tidak semua jadi tidak perlu taku karena sulam alis ini tidak mencukur habis bulu alis mata anda hanya yang berantakan saja.

3 anastesi.kalau sudah puas dengan alis yang dibentuk maka proses anastesi akan dilakukan ,krim anastesi akan dioleskan di alis anda untuk menghilangkan rasa sakit ketika proses sulam alis dilakukan.

4 Sulam alis,setelah krim anastesi sudah bekerja,maka proses sulam pun akan dilakukan menggunakan alat yang khusus untuk mengaplikasikan tinta dan menghasilkan guratan guratan alis seperti alis anda yang asli,jadi tinta yang diaplikasikan hanya di bagian epidermis saja jadi tidak perlu takut dan resah.

5 Waktu,proses pengerjaan sulam alis ini menghabiskan waktu lebih kurang 45 menit-1 jam,dimana sulam alis ini membutuhkan ketelitian dan tentunya menghemat waktu yang banyak buat kita.

Sulam alis ini sangat aman dilakukan karena tidak sakit dan tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit wajah anda,sulam alis ini bisa bertahan lama lebih kurang selama 3-4 tahun lamanya dan tentunya kita juga lebih menghemat waktu dalam berdandan dan tidak perlu berlama lama di depan cermin untuk menghias alis,cukup 1 solusinya yaitu dengan sulam alis semua masalah pada alis sudah bisa diatasi dengan baik dan kita tidak perlu ragu untuk melakukan sulam alis .

Yuk mari yang ingin melakukan sulam alis tidak perlu takut dan ragu hasilnya dijamin akan tahan lama dan tentunya prosesnya cepat setelah 8 jam sudah bisa cuci muka loh tunggu apalagi yuk buruan sulam alis sekarang girls.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj