Skip to main content

Aplikasi absensi karyawan online, harga mulai dari 10 ribuan

Gunakan aplikasi absensi karyawan PayrollBozz untuk pengelolaan laporan kehadiran serta sistem penggajian. Dengan menggunakan aplikasi ini HRD tidak perlu lagi repot mengelola laporan kehadiran karyawan, semuanya sudah dikelola dengan baik hingga sampai dalam bentuk laporan yang bahkan dapat dilihat secara realtime.

Perusahaan yang memiliki banyak cabang di luar kota juga akan sangat di untungkan dengan menggunakan aplikasi absensi karyawan ini, karena tata kelolanya dapat terintegrasi dari pusat. PayrollBozz dapat di koneksikan dengan mesin absen perusahaan dengan memanfaatkan fitur ADMS, jadi aplikasi ini nantinya akan mengakses mesin jika memang dibutuhkan, seperti halnya HRD pusat yang ingin melihat laporan kehadiran di kantor cabang.

3000 lebih pengguna aplikasi PayrollBozz merasa sangat terbantu, berkat adanya fitur layanan mandiri karyawan yang dapat di akses melalui smartphone dan tabel baik itu menggunakan operation systems android atau pun iOS, dan juga laptop.

Apa saja yang bisa dilakukan melalui aplikasi absensi karyawan ini? Banyak urusan adminstrasi yang dapat dilakukan selain clock in/out di antaranya adalah :

· Lihat jadwal dan tugas

· Laporan absensi dan payslip

· Notifikasi dan pengumuman

· Surat teguran

· Pengajuan cuti, izin, lembur, penggantian biaya, pinjaman, perjalanan bisnis dan perubahan data.

· Lihat kuota cuti dan angsuran pinjaman

· Dan meakukan approval yang diajukan

Aplikasi HR PayrollBozz dirancang untuk bisa mengakomodir segala kebutuhan karyawan dan juga HRD dalam melakukan aktivitas kepersonaliaan. Aplikasi payroll ini juga memiliki banyak fitur diantara lainnya seperti fitur absensi online yang memungkinkan karyawan untuk melakukan absensi di luar kantor, dan yang lainnya seperti pengajuan izin, cuti, dan sakit via aplikasi mobile.

Harga aplikasi absensi karyawan

Untuk bisa berlangganan aplikasi PayrollBozz perusahaan perlu membayar sebesar Rp 10.000/bulan untuk sistem absensi, dan Rp 13.500/bulan untuk sistem absensi dan juga payroll. Harga tersebut merupakan harga per akun, dan tinggal dikalikan dengan jumlah karyawan di perusahaan.

Apa keunggulan aplikasi absensi karyawan berbayar dengan yang gratis? Dari harga di atas mungkin ada sebagian dari Anda menanyakan hal ini, perbedaan yang paling jelas ada masalah keamanan data karyawan. Banyak aplikasi absen gratis namun dengan konsekuensi data perusahaan atau karyawan di manfaatkan, untuk hal yang tidak diketahui.

Aplikasi berbayar seperti PayrollBozz memiliki kebijakan pribadi dan keamanan data yang sangat terjamin, sehingga transaksi dan aktivitas di dalam sistem PayrollBozz sangat aman. Demikian adalah harga aplikasi absensi karyawan PayrollBozz. Presentasi produk PayrollBozz

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj